Santuni 753 Anak Yatim, Bupati Sumenep Ajak Jajarannya Tingkatkan Kepekaan Sosial

20221029 133415 0000
Foto: Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi, S.H., MH bersama istri tercintanya, Nia Kurnia tampak kompak saat memberikan santunan kepada anak yatim

SUMENEP, Detikzone.net-Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, SH.,M.H mengawali prosesi Hari Jadi ke-753 Kabupaten Sumenep dengan santunan kepada 753 anak yatim. Sabtu, 29/10/2022.

Hal itu dilakukan sebagai wujud  keteladanan ahklak kepada semua Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabuoatem Sumenep.

Saat pemberian santunan, Bupati Sumenep, Achmad Fauzi didampingi istri tercintanya, Nia Kurnia Fauzi.

“Dana santunan ini dari ASN melalui OPD masing-masing, dalam rangka berbagi kebahagiaan dengan anak yatim,” tutur Bupati Achmad Fauzi.

IMG 20221027 WA0079

Bupati visioner ini meminta kepada semua jajarannya agar meningkatkan kepedulian sosial.

Selain itu, keponakan ketua Baggar RI juga berharap agar  aksi berbagi dengan anak yatim menjadi sebuah tradisi yang harus digalakkan, khususnya saat hari jadi Kabupaten Sumenep .

“Saya ingin setiap hari jadi Kabupaten Sumenep ada tradisi baru untuk menyantuni anak yatim,” pintanya.

Pemimpin yang bergelar bapak Abul Yatama ( Bapak anak yatim) ini menginginkan Kabupaten Sumenep dan semua ASN diberikan keselamatan dan  kelancaran.

“Semoga, ASN Pemerintah Kabupaten Sumenep selalu sehat dan dipermudah dalam menjalankan tugasnya melayani masyarakat dan diberikan keselamatan,” pungkas Bupati Ra Achmad Fauzi.

Tinggalkan Balasan