Resmikan Tampilan Baru RSUD SMART, Baddrut Tamam Harapkan Semangat Pembaharuan 

20221027 160540 0000 1

PAMEKASAN, Detikzone.net-  Sebagai wujud komitmen meningkatkan layanan kepada masyarakat, Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, H. Baddrut Tamam launching logo dan tampilan baru gedung RSUD dr. H.Slamet Martodirdjo (SMART) Pamekasan. Kamis, 27/10, 2022.

Adapun fasilitas yang telah diperbaiki oleh pihak rumah sakit meliputi pagar, halaman lengkap dengan taman, ruang pasien, kamar mandi, pintu, dan beberapa fasilitas lainnya guna meningkatkan pelayanan kepada pasien. Tidak hanya tampilan baru, RSUD Smart juga meresmikan logo baru.

Peresmian logo dan tampilan baru RSUD Smart itu ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam didampingi Direktur RSUD Smart Pamekasan, dr. Achmad Marsuki, serta jajaran pejabat di lingkungan rumah sakit tersebut.

Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamam mengapresiasi semua pihak yang terlibat dan memberi dukungan terhadap pembangunan RSUD plat merah tersebut.

“Dengan tampilan baru ini, semoga bisa melahirkan semangat pembaharuan dan menambah spirit kerja yang maksimal untuk para tenaga kesehatan dalam memberikan pelayanan kepada pasien di Pamekasan,” kata H. Baddrut Tamam disela- sela peresmian RSUD SMART. Kamis, 27/10.

Bupati visioner ini berharap, keberadaan pembangunan gedung baru ini nantinya betul-betul memberikan manfaat bagi masyarakat banyak.

“Khususnya masyarakat Pamekasan. Sehingga pelayanan akan semakin baik, cepat dan profesional,” harapnya.

Ia menambahkan, adanya peningkatan sarana dan prasarana di RSUD tersebut hendaknya menjadi kebanggan tersendiri untuk masyarakat Kabupaten Pamekasan.

“Tentunya, masyarakat merasa senang dan bahagia dengan adanya kemajuan gedung  RSUD ini, kini masyarakat sudah tidak usah repot-repot lagi berobat ke luar kota, karena pelayan yang maksimal sudah dapat diperoleh di RSUD  Slamet Marto Dirdjo,” ungkapnya.

20221027 160707 0000

Ia berpesan agar RSUD SMART terus menunjukkan pelayanan terbaik dan ramah terhadap pasien.

“Selain bersikap ramah terhadap pasien, tentunya juga harus didukung semangat gotong royong, saling membantu dan saling mengisi antara satu dengan yang lain. InsyaAllah segala bentuk cita-cita bisa diharapkan dengan sukses,” pesan Bupati.

Sementara, Direktur RSUD dr. Slamet Martodirdjo Pamekasan, dr. Marzuki saat ini mengatakan, diresmikan tampilan baru RSUD Slamet Marto Dirdjo dan Launching Logo menjadi sebuah motivasi baru.

Ia pun membeberkan makna dari logo baru dari RSUD tersebut.

“Logo tersebut memiliki arti yang positif dan bermakna baik untuk sebagai pelayanan terhadap para pasien yang dirawat di rumah sakit kami,” terangnya.

“RSUD ini  memiliki dokter spesialis, dokter, perawat khusus, serta puluhan  tenaga perawat yang bertugas sebagai petugas gawat darurat dan lain lainnya,” papar dr Marzuki.

Pihaknya berkomitmen akan memaksimalkan pelayanan yang ada di RSUD SMART.

 “Demi masyarakat, kami akan memberikan pelayanan maksimal dan semakin lebih baik,” tambahnya.

Hadir dalam acara tersebut, yakni Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam, pimpinan OPD terkait dan para dokter serta staf RSUD dr. H Slamet Martodirdjo Pamekasan.

Tinggalkan Balasan