Suport Prajurit, Dandim dan Kapolres Pamekasan Turlap ke Lokasi Pengerjaan Proyek TMMD 

20221025 210840 0000
Foto: Kapolres Pamekasan bersama Dandim Pamekasan turun langsung ke lapangan untuk memberikan suport dan dukungan kepada Satgas TMMD ke-115.

PAMEKASAN, Detikzone.net-  Selalu menunjukkan kekompakan yang luar biasa sebagai elemen penting dalam menjaga kedaulatan NKRI dan Wilayah, Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto S.I.K bersama Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf  Ubaydillah turun langsung ke Lapangan untuk memberikan suport kepada prajurit yang sedang mengerjakan proyek pembangunan TMMD ke-115 di Desa Bujur Barat Kecamatan Batumarmar.

Dalam giat tersebut, Dandim 0826 Pamekasan maupun Kapolres Pamekasan memberikan sejumlah bingkisan untuk personel Satgas TMMD sebagai bentuk perhatian dan dukungan moril.

“Ini sedikit dari kita untuk dibagi dengan yang lain semoga dapat menambah semangat, terus bekerja mengabdi untuk masyarakat,” ucap AKBP Rogib Triyanto S.I.K. Senin (24/10/2022).

20221025 204731 0000

Sementara itu, Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah mengatakan, kedatangannya bersama Kapolres untuk mensupport dan mendorong semangat kerja prajurit.

“Kita datang bersama Kapolres Pamekasan untuk memberikan sedikit bingkisan sebagai penambah semangat bagi prajurit yang ada di lapangan,” ucap, Dandim Letkol Inf Ubaydillah.

Berkenan dengan itu, Pasiter Kodim 0826 Pamekasan Kapten Inf Tri Andoyo mengucapkan terimakasih dan doa kepada Dandim 0826 Pamekasan beserta Kapolres Pamekasan.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Kopolres Pamekasan dan Komandan Kodim atas dukungan yang diberikan kepada kami. Semoga dapat menambah semangat dalam bekerja untuk pembangunan di Desa Bujur Barat,” ucapnya.

Pihaknya berharap, TMMD Ke-115 Kodim 0826 Pamekasan di Bujur Barat bisa memberikan perubahan di semua sektor.

“Diharapkan, TMMD ke- 115 Kodim Pamekasan ini dapat membawa perubahan bagi masyarakat baik dibidang pembangunan maupun ekonomi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan