Kompak, Bupati Fauzi Bersama Dandim Sumenep Tutup Turnamen Bola Kasti

20221015 233518 0000

SUMENEP, Detikzone.net- Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi bersama Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi menutup turnamen Bola Kasti Dandim Cup 2022 di Lapangan Giling Kabupaten Sumenep, Sabtu (15/10/2022).

Keduanya tampak kompak menutup turnamen dan disertai dengan menyerahkan piala beserta kunci motor kepada para pemenang.

Baca Juga Sekjen PDIP Hadiri Pameran Keris, Bupati Fauzi Optimis Bangkitkan Perekonomian

Baca Juga : Sambut Hari Jadi ke-753, Pemkab Sumenep Gelar Pameran Keris

Bupati Achmad Fauzi menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada Dandim 0827/Sumenep bersama semua panitia turnamen.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Sumenep kami menyampaikan terima kasihnya kepada pelopor acara yakni Dandim 0827/Sumnep beserta panitia sehingga turnamen ini berjalan dengan sukses,” ujarnya .

Ketua DPC PDIP Kabupaten Sumenep ini berpesan kepada para juara supaya meningkatkan kemampuannya.

“Yang kalah tetap mengasah diri, sehingga pada turnamen lainnya bisa menjadi juara. Karena tidak menutup kemungkinan turnamen seperti ini digelar kembali meskipun panitianya pihak lain,” kata Bupati .

Baca Juga : Ikhtiar Perindah Sudut Kota, Bupati Fauzi Buka Lomba Mural

Sementara itu, Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E., menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung penyelenggaraan turnamen ini, sehingga pelaksanaannya mulai penyisihan hingga final berjalan lancar dan sukses.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada panitia dan wasit, seluruh petugas lapangan dan semua pihak yang telah mendukung dan menyukseskan kegiatan ini, karena berjalan baik dan lancar,” tuturnya.

Dandim berharap, ke depannya agar kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan lagi dan meminta dukungan semua pihak agar  Lapangan Giling bisa difungsikan lagi untuk event-event olahraga lainnya.

“Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada tim dari Perjuangan 45 Kecamatan Batang-batang yang berhasil meraih juara pertama, saya harap para juara tidak cepat puas diri dengan prestasi, namun terus mengembangkan kemampuan,” pintanya.

Berikut nama nama tim Bola Kasti yang berhasil menyabet juara para kejuaraan Dandim Cup 2022.

Juara 1 dari tim Perjuangan 45 Kecamatan Batang-batang.

Juara 2 dari tim Sota Jaya Kecamatan Batang-batang.

Juara 3 dari tim Pak Opak Eling Kecamatan Batuputih

Juara ke 4 dari tim Sawunggaling Kecamatan Batuputih

Tinggalkan Balasan