Polres Pamekasan Bersama Bhayangkari Gelar Maulid Nabi dan Doa Kanjuruhan

20221010 174530 0000

PAMEKASAN, Detikzone.net – Personel Polres Pamekasan dan Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Pamekasan, mengikuti giat Maulid Nabi Muhammad SAW dan Zikir serta doa bersama untuk mendoakan para korban dalam tragedi kemanusiaan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur pada pekan lalu yang menewaskan seratus lebih suporter Aremania.

” Kita hadir di sini, tidak lain untuk memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW sekaligus mendoakan arwah suporter yang meninggal dunia dan korban luka lainnya pada tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, semoga para korban tersebut mendapat tempat yang baik di sisi Allah SWT dan keluarga para korban diberi kesabaran serta ketabahan,” kata Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto usai acara doa bersama yang digelar di Masjid Baitul Amin Polres Pamekasan, Senin (10/10/2022).

“Acara Doa bersama ini digelar sebagai bentuk keprihatinan dan duka cita kami semua yang sedalam-dalamnya kepada para korban tragedi Kanjuruhan di Kabupaten Malang,” sambung AKBP Rogib Triyanto.

Menurut AKBP Rogib Triyanto, peristiwa di Stadion Kanjuruhan merupakan pembelajaran yang sangat berharga untuk semua pihak mulai dari panitia, suporter, aparat keamanan dan lainnya agar tidak terjadi lagi peristiwa serupa.

“Selain itu, tragedi ini dijadikan bahan evaluasi khususnya oleh Polres Pamekasan dalam memberikan pelayanan, pengamanan dan pembinaan dan berharap tidak ada lagi kejadian serupa di masa yang akan datang baik dalam pertandingan sepak bola maupun lainnya,” jelasnya.

Dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Zikir serta doa bersama ini, dihadiri Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, Wakapolres Pamekasan Kompol Azi Pratas Guspitu, para Pejabat Utama Polres Pamekasan dan seluruh personel Polres Pamekasan serta Pengurus Bhayngkari Polres Pamekasan.

Tinggalkan Balasan