Janji Bangun Desa Maju, Kampanye Perdana Cakades Jiko Banjir Dukungan 

jpg 20221007 201548 0000

Halsel, Detikzone.net- Kampanye perdana Calon kepala Desa Jiko Nomor Urut 4 Sarwin Cope banjir dukungan dan diramaikan penyayi Lokal Anuwar Batulak, Rickho Korowoceng.

Kampanye Sarwin Cope yang di laksanakan di desa Jiko Kecamatan Mandioli Selatan Jumat ( 7/10/22) berjalan ramai, tertib dan aman.

Calon kepala desa Jiko dengan Visi Empat Pilar membangun desa Jiko menuju Jiko Kuat itu di hadiri ratusan pendukung, tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pemuda-Pemudi tim sukses.

Suguhan Lagu-lagu kampanye bersair ” dukung Sarwin Cope Nomor Urut 4 calon pilihan kita menuju jiko kuat” dari penyanyi ternama Anwar Batulak, Rickho Korowoceng dan kawan-kawan menjadi hiburan panggung bagi masa pendukung Sarwin Cope di arena kampanye.

20221007 201627 0000
Foto: Penyanyi

Dalam orasi singkat, Sarwin Cope, Calon kepala desa nomor urut 4 memaparkan garis besar Visi -Misi sebagai program membangun desa maju saat terpilih pada 29 Oktober Nanti.

” Empat pilar sebagai fondasi program membangun jiko,menuju Jiko Kuat kedepan adalah program pro rakyat. Program yang mengedepankan pengembangan Sumber Daya Manusia, Pemanfaatan Sumber Daya Alam, Infrastruktur yang memadai, Peningkatan Ekonomi Rakyat (UMKM), Optimalisasi Sektor perikanan, Pertanian, Perkebunan, Pelayanan Publik yang cepat dan tepat harus lahir dari pemerintahan yang bersih dan siap melayani,” ujarnya.

20221007 201710 0000
Foto: Kampanye Cakades Nomor Urut 4 Desa Jiko, Kecamatan Mandioli Selatan Kabupaten Halmahera Selatan.Sarwin Cope SH.

Lanjut Sarwin, Cakades dengan gaya ala aktor laga Korea itu mengajak segenap masyarakat.

“Untuk mewujudkan semua cita-cita besar ini, saya mengajak seluruh warga masyarakat desa Jiko Tampa terkecuali,mari bersama nomor 4 untuk mewujudkan jiko kuat kedepan,” jelasnya.

“Saya mengajak seluruh warga masyarakat desa Jiko, Tampa terkecuali, mari bersama nomor 4 kita harus bangkit mewujudkan cita-cita jiko kedepan harus menjadi Jiko kuat. Kuat Pemerintahannya, Kuat Ekonominya, Kuat Sumber Daya Manusianya, Kuat Sumber Daya Alamnya, Kuat Infrastrukturnya sebagai basis pembangunan di masa yang akan datang,” sambungnya.

Jelang Ahir materi orasi politiknya, Sarwin menghimbau pada segenap tim sukses, pendukung dan partisan, agar senantiasa menjaga silaturrahmi, keamanan serta ketertiban sampai pada hari H pencoblosan, 29 oktober nanti.

” Kita semua punya tanggung jawab moril untuk senantiasa memelihara silaturrahmi,menjaga keamanan,ketertiban selama proses tahapan ini berlangsung.Insya Allah pada kampanye putaran berikut,kampanye Akbar nanti,saya pastikan lebih meriah dari kampanye kita hari ini,” tutup Sarwin.

Tinggalkan Balasan