Ops Zebra Telabang 2022, Sat Lantas Polres Gunung Mas Bagikan Stiker dan Leaflet

IMG 20221005 175210

Gunung Mas, Detikzone.net- Satlantas Polres Gunung mas gelar kegiatan
pemasangan dan pembagian stiker dan leaflet ke Pengendara Ranmor Roda dua dan Roda empat dalam rangka Ops Zebra Telabang 2022.

Kegiatan digelar di Jalan Singa Rundzan Simpang 4 Lampu Merah. Selasa, 04/09/2022, pada pukul 08.00, pagi.

Kasatlantas Polres Gunung Mas, AKP Azmi Halim Permana, S.I. mengatakan kegiatan pemasangan dan pembagian stiker dan leaflet tersebut sebagai wujud edukasi kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas.

“Selain itu, petugas juga mengingatkan kepada pengguna jalan untuk tetap mematuhi peraturan berlalu lintas seperti memakai helm, melengkapi surat kendaraan,” ujar Kasatlantas, AKP Azmi Halim Permana, S.I.K

Pihaknya juga menegaskan,
dalam sosialisasi Kamseltibcar Lantas pihaknya melakukan di pusat keramaian.

“Mengapa kita lakukan di pusat keramaian yang ada didalam kota, supaya dapat lebih maksimal dalam mensosialisasikannya, seperti pelarangan penggunaan kanlpot racing atau brong, kelengkapan surat-menyurat kendaraan dan tidak melawan arus,” ucap Kasatlantas.

Selain itu, dalam rangka Ops Zebra Telabang 2022, Kasatlantas Polres Gunung mas juga memberikan teguran kepada anak-anak dibawah umur yang memakai sepeda listrik berangkat ke sekolah.

“Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali,” tandasnya.

Terkahir, Kasatlantas berharap agar semua masyarakat mematuhi aturan lalu lintas.

“Karena keselamatan dalam berlalu lintas diatas segalanya,” tandanya.

Sekedar informasi, turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kasat Lantas Polres Gunung Mas, KBO, Kaurmintu dan  Anggota Sat Lantas Polres Gumas.

Tinggalkan Balasan