Cafe Noyu Masih Bebal Beroperasi Abaikan Warning, Satpol PP Janji Tutup

20221004 210006 0000 1

Makassar, Detikzone.net- Terkesan Bebal dan tak mengindahkan warning, Cafe Noyu yang telah menjadi sorotan warga dan semua kalangan ini masih nekat buka hingga pukul 04.00 WIT. Selasa, 04/10/2022.

Padahal, Ijin operasional Cafe Noyu tersebut hingga pukul 02.00, pagi.

Hal itu disampaikan secara tegas Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol. Komang Suartana saat dikonfirmasi Detikzone diruang kerjanya di Polda Sulawesi Selatan.

“Kami dari pihak kepolisian Polda Sul-Sel menyatakan bahwa terkait dengan kegiatan di Cafe Noyu hanya memberikan ijin sampai jam 02.00 WIB.

“Apabila lewat dari jam 2 pagi,
Silahkan dari rekan rekan Satpol- PP yang memiliki kewenangan untuk melakukan tindakan yang tegas kepada pemilik Cafe Noyu,” imbuh Kabid Humas Polda Sulsel kepada Detikzone.net. Jum’at (23/9/2022 pukul 23.00 WIT.

Kendati demikian, pernyataan Kabid Humas Polda seakan tak ngefek bagi pihak pengelola Cafe Noyu, karena  faktanya Cafe yang penuh kontroversi ini masih beroperasi hingga jam 04.00, pagi dan menjual minuman keras.

Berkenan dengan itu, IKHSAN, S.Sos, MM, selaku PLT Kasatpol PP kota Makassar, saat dikonfirmasi Detikzone.net via WhatsApp menegaskan bahwa sudah mengawasi terus.

“Kami awasi terus. Bahkan sudah dilakukan penutupan sementara selama 3 hari, terhitung dari tanggal 30 September sampai 2 Oktober 2022,” jelasnya.

Dirinya pun berjanji akan menindak tegas dan menutup Cafe Noyu.

“Terkait Cafe Noyu yang beroperasi dan menjual minuman keras, saya akan tindak tegas. Satpol PP akan tutup usaha Bar-nya. Nanti ikut saya untuk liputan dan akan saya telepon kalau sudah mau ke lokasi,” janjinya.

Detikzone.net akan terus mengawal tuntas permasalahan ini hingga menemukan titik terang dan dilakukan penindakan yang nyata.

Tinggalkan Balasan