Terkait Proyek Rabat Beton Siluman, Kades Tambaksari Terkesan Masa Bodoh

20220921 215008 0000

Sumenep, Detikzone.net- Pengerjaan Proyek jalan Rabat beton siluman tanpa adanya papan informasi di Desa Tambaksari, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep yang sumber anggarannya tidak jelas, diduga terlihat asal selesai bahkan disinyalir jadi bancakan korup para oknum oknum tak bertanggung jawab. Rabu, 21/09.

Hal itu dibuktikan dengan beberapa temuan di Lapangan saat Detikzone.net  dan tim investigasi berada di lokasi.

Pantau di lokasi proyek yang diduga siluman dan tak jelas tersebut, para pekerja terlihat enjoy  seakan tidak mau tahu bagus atau tidaknya hasil pengerjaan proyek jalan Rabat beton itu.

“Saya tidak  tahu sumber dananya dari mana dan anggarannya berapa. Saya Cuma bekerja disini, coba bapak tanya ke pak Apel ( Kepala Dusun ) ,” tutur dia  kepada awak media Detikzone.net .

Baca JugaProyek Jalan Rabat Beton di Desa Tambak Sari Rubaru Dikeluhkan, Ini Penyebabnya

Mendengar hal itu, Detikzone bersama tim media langsung menanyakan kepada orang-orang yang ada lokasi proyek tersebut.

Namun lucunya, dari semua pertanyaan dan tidak satu pun orang yang bisa mengetahui  ihwal pengerjaan proyek yang diduga Siluman tersebut.

Demi informasi akurat terkait proyek tanpa kejelasan itu, Detikzone.net bersama tim media mendatangi rumah Kades Tambak Sari. Akan tetapi, istri dari Kades setempat menuturkan bahwa suaminya sedang keluar, sehingga tim investigasi pun mengonfirmasi ihwal proyek Rabat Beton tersebut melalui pesan WhatsApp.

Akan tetapi, Kades Tambaksari terkesan masa bodoh dan tutup mulut, karena tidak bisa menunjukkan sikap seorang pemimpin yang bertanggung jawab saat pewarta mengonfirmasi.

Hingga berita ini tersaji kepada Publik, Detikzone  belum menerima jawaban dari Kepala desa setempat.

 

Tinggalkan Balasan