Moeldoko Center Adakan Pembelajaran Bahasa Rusia Gratis

20220921 222648 0000 e1663774055832

BALI, Detikzone.net – Ilmu sangat penting bagi kehidupan manusia. Dengan ilmu pengetahuan seseorang akan mampu membedakan mana yang benar dan salah, dan merupakan sarana meningkatkan derajat seseorang sekaligus merupakan hal yang paling berharga selain harta. Dengan ilmu akan menjadikan seseorang bisa lebih arif dan bijaksana dalam menghadapi setiap persoalan yang terjadi.

Moeldoko center posko bantuan rakyat di bidang kemanusiaan dan pensosbud memberikan bantuan peralatan dan pembelajaran bahasa Rusia gratis di SMK Pariwisata Sidemen Kabupaten Karangasem Bali, Rabu (21/09/2022).

Raja Puri Sidemen Karangasem Tjokorda Suteja Pemahyun sangat meng-apresiasi bantuan tersebut mengingat sekolah itu membutuhkan sekali sarana dan prasarana praktek untuk para siswa disana.

Sementara, Arief Martha Rahadyan ketua Moeldoko center Bali dan juga pembina hosnews langsung turun mengajar bahasa Rusia di SMK Sidemen Karangasem.

Diharapkan Bahasa Rusia ini bisa menjadi bekal yang bermanfaat bagi para siswa setelah lulus nanti utk bisa bekerja di perhotelan, restauran, kapal pesiar ,travel agent, SPA dan berbagai perusahaan lainnya di sektor pariwisata.

Sekedar diketahui, Jendral Purn Moeldoko Kepala Staff Kepresidenan selaku pembina Moeldoko center memang sangat mencintai dunia pendidikan.

Karena mencerdaskan kehidupan bangsa adalah modal bangsa ini menuju Indonesia emas dan gemilang tegas nya.

Arief Martha Rahadyan mengatakan perlu juga menanamkan dan menumbuhkan kecintaan para millineal terhadap seni dan budaya bangsa Indonesia.

“Karena Seni budaya Indonesia ini lah yang mempersatukan NKRI menjadi bangsa yang besar,berbudaya, dan dikagumi oleh dunia yang mendorong banyak para tourist untuk berku njung ke Indonesia,” tuturnya.

“Moeldoko center akan menjadikan SMK Pariwisata Sidemen Karangasem sebagai pusat kebudayaan bagi millineal dan anak anak muda agar terus melestarikan seni dan budaya Indonesia yang adi luhung ini,” Pungkasnya.

Penulis :

Tinggalkan Balasan