Polsek Bersama Koramil Giligenting Sinergi Amankan Penyaluran BLT BBM

20220918 131436 0000

Sumenep, Detikzone.net-Anggota Kepolisian Sektor (Kapolsek) Giligenting, Kabupaten Sumenep bersama Komandan Rayon Militer (Danramil) Giligenting diwakili Serda Firdaus Junaidi, bersinergi lakukan pengamanan, dan pemantauan saat Pencairan BLT BBM, di Desa Karanganyar dan Gedungan.

Hadir dalam penyaluran BLT BBM tersebut diantaranya, Kepala Desa (Kades) dan perangkat Desa Aenganyar dan Gedugan, Kepala Kantor Pos Kecamatan Giligenting beserta 2 stafnya.

Kapolsek Giligenting diwakili Aipda Saedi mengatakan, jumlah penerima BLT BBM di Desa Aenganyar sebanyak 376 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan di Desa Gedugan sebanyak 458 KPM. Jadi, jumlah keseluruhan penerima bantuan sebanyak 834 KPM dengan besaran nominal yang diterima Rp500.000,-.

“Alhamdulillah pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif,” kata Saedi usai kegiatan berlangsung, Sabtu (17/09/2022).

Saedi berharap agar bantuan tersebut bisa dimanfaatkan dengan sebaik baiknya.

“Semoga bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan menupang kebutuhan sehari hari dan dimanfaatkan untuk kebutuhan pokok,” harapnya.

Tinggalkan Balasan