Babinsa Koramil Pasongsongan Hadiri Musrenbangdes

20220915 225814 0000

SUMENEP, Detikzone.net- Babinsa Koramil 11/Pasongsongan Kodim 0827/Sumenep Serda Dadang mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Lebeng Timur Kecamatan Pasongsongan Kabupaten Sumenep tahun anggaran 2023, di Balai Desa setempat.

Camat Pasongsongan, Muhammad Zainal, pada pembukaan Musrenbang tersebut mengungkapkan, jika anggaran yang bersumber dari Dana Desa (DD) akan digunakan untuk pemulihan ekonomi nasional.

“Di antaranya penanggulangan kemiskinan, Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang terdampak Covid-19, pencegahan stunting dan sebagainya,” ujarnya, Kamis (15/09/2022).

Hadir dalam Musrenbangdes tersebut Kepala Desa Lebeng Timur Abpaisol, Pendamping Desa Dani Mukhlis, tokoh masyarakat, tokoh agama, Ketua RT, Ketua RW dan Kepala Dusun (Kadus).

Serda Dadang menyampaikan terima kasih atas kepedulian perangkat Desa Lebeng Timur yang telah melibatkan Babinsa dalam pelaksanaan Musrenbangdes.

Pihaknya selaku aparat TNI selalu mengingatkan kepada masyarakat khususnya perangkat desa yang mengelola uang negara berupa Dana Desa (DD), untuk berhati-hati, jangan sampai terjadi penyimpangan, harus sesuai dengan kebutuhan Desa.

“Tentunya kami selalu siap mendukung segala bentuk kegiatan apabila masyarakat memerlukan kehadiran Babinsa,” tambahnya

Tinggalkan Balasan