Matangkan Strategi Turnamen Bupati Cup, Kades Kawasi Pimpin Rapat Koordinasi

20220914 103831 0000

Halsel, Detikzone.net- Matangkan persiapan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2022, Kepala Desa Kawasi, ARIFIN SAROA gelar rapat kordinasi. Rabu, 14/09.

Rapat tersebut menghadirkan semua aparatur pemerintah desa dan Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) serta Manajer Tim tekhnis kesebelasan dan perwakilan pemuda di kantor desa setempat.  Rabu ( 14/9/22).

Amatan media ini di lokasi, rapat yang digelar dari pukul 09.00 hingga 10.30 WIT, di pimpin langsung Arifin Saroa  berjalan lancar, tertib dan aman hingga selesai.

Usai rapat, Kepala desa Kawasi  menjelaskan, rapat kordinasi ini di fokuskan pada persiapan tim sepak bola desa Kawasi untuk ambil bagian pada turnamen sepak bola Bupati Cup 2022 yang akan di buka oleh Bupati Halmahera Selatan pada tanggal 25 September 2022 nanti.

” Rapat kordinasi ini untuk persiapan tim sepak bola Kawasi pada turnamen sepak bola Bupati Cup di Laiwui nanti,” tuturnya.

Sebagai Kepala Desa sekaligus Manajer tim, dirinya perlu menyampaikan pada seluruh aparatur desa dan BPD untuk bersama-sama mendukung penuh kesebelasan Kawasi selama bertanding nanti.

“Dukungan dan keseriusan dari pemerintah desa kawasi ini diharpkan bisa mengantarkan kita menjuarai turnamen sepak bola Bupati Cup 2022 nnti,” pungkasnya .

20220914 103754 0000
Foto: Kepala Desa Kawasi Kecamatan Obi. Arifin Saroa didampingi Ketua BPD Kawasi, Renhard Siar.

Sementara, Ketua BPD Kawasi Renhard Siar mendesak Pemerintah desa untuk secepatnya mengundang manajemen Harita Nickel hari ini juga untuk mengsponsori tim sepak bola Kawasi.

” Saya tegaskan pada pemerintah desa, khusunya kepala desa, hari ini juga undang manajemen Harita Nickel untuk membicarakan sponsor tim keseblasan Kawasi selama bertanding nantinya.Ini even besar,Bupati Cup ini harus kita manfaatkan dalam rangka mencari bibit sepak bola Kawasi untuk even-even berikutnya,” tegas Rani panggilan akrab Renhard.

Untuk dan atas nama tim keseblasan Kawasi, Arifin Saroa pasang badan untuk kesiapan dan matangkan kesebelasan Kawasi yang kuat dengan target juara.

” Untuk kesiapan fasilitas, baik teknis maupun non tekhnis tidak ada masalah, di waktu sisa sebelum pembukaan Bupati Cup ini, saya meminta Manajer tekhnis, Jois Nanlessy untuk secepatnya menyampaikan pada pelatih guna seleksi pemain yang di turunkan pada turnamen Bupati Cup nanti,” tutup Arifin.

 

Tinggalkan Balasan