Kapolres Sumenep Pimpin Giat Bhayangkari Peduli Dhuafa

20220912 121710 0000

Sumenep, Detikzone.net- Kepolisian Republik Indonesia tidak hanya bertugas melayani, mengayomi dan melindungi, namun sudah menjadi kewajiban bersama untuk menyantuni dan mengasihi. Senin, 12/11/2022.

Oleh sebab itu, sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, Kapolres Sumenep bersama Bhayangkari menggelar  bhakti sosial bagi-bagi Sembako kepada kaum dhuafa pada hari Jumat, 09/11/2022.

Dalam giat itu, Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko.,S.H.,S.I.K.,M.H memimpin langsung kegiatan dan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sumenep, Ibu Dina Edo Satya Kentriko, Kasat Lantas Akp Lamudji, dan senior Polwan Polres Sumenep yang juga dipercaya sebagai Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S.,S.H.

“Kegiatan Bhayangkari peduli ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang tidak mampu dalam rangka meringankan beban perekonomian,” ujar Kapolres Sumenep, AKBP Efo Satya Kentriko.

20220912 121545 0000

Kapolres Edo menegaskan bahwa Polres Sumenep akan terus menunjukkan kepedulian sosial terhadap masyarakat di wilayahnya.

“Apalagi kepedulian terhadap orang disekeliling kita sudah menjadi atensi Bapak Kapolres untuk mewujudkan Polri yang presisi,” tegasnya.

Kapolres berharap, segala upaya dan ikhtiar para ibu ibu Bhayangkari dapat membantu perekonomian masyarakat yang disantuni, sehingga diharapkan mengurangi beban kehidupan sehari hari.

“Selain itu, agar menjadi inspirasi bagi yang lain, bahwa kepedulian harus tetap dijaga dan terus ditingkatkan,” tuka Kapolres.

Sekedar informasi, bahwa dalam giat kemanusiaan tersebut, Bhayangkari Polres Sumenep bersama jajaran menyasar ke 3 desa, Yakni Des Pabian, desa Kertasada dan desa Marengan Daya.

“Adapun sembako yang dibagikan kepada kaum dhuafa tersebut berisi beras, minyak Goreng, Gula, Mie Sedap Goreng dan Teh. Semoga semuanya bermanfaat,” tandas Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko, S.H, S.I.K, M.H

 

Tinggalkan Balasan