Selamat Menempuh Hidup Baru Moh Muhlisin, S.Pd dan Rosa Nur Fadila

BANGKALAN, Detikzone.net- Pernikahan merupakan suatu perjanjian suci yang dilakukan oleh laki-laki dan perempuan yang ingin melanjutkan hubungan menjadi hubungan yang halal.

Mereka akan mengikat janji untuk menyatakan bahwa sudah siap untuk membangun rumah tangga.

“Selamat kepada adindaku, saat ini engkau telah menempuh kehidupan baru dengan pendamping hidup yang telah Allah pilih untukmu. Semoga rahmat dan kasih sayang Allah selalu menyertai kalian, selalu jadi pribadi yang baik, selalu bersyukur dan semoga pintu rezeki selalu terbuka dengan lancar.” ujar Hosen.

“Selamat Menikah Adindaku, semoga Allah selalu memberikan kalian keberkahan dan melimpahkan atas kalian keberkahan,”imbuh Hosen.

Akhirnya saat yang kau nanti tiba, kata Hosen, saat dimana kamu sudah tidak sendiri lagi, semoga melalui pernikahan keridhaan tuhan bisa digapai melalui  sakinah, mawaddah dan warahmah.

“Luruskan niat dalam menikah, jangan sampai kau anggap pernikahan hanya untuk senang-senang saja. Banyak hal yang harus kau lakukan setelah ini. Semoga pernikahanmu selalu mendapat rida Allah SWT dan dimudahkan dalam segala urusan.” ujarnya.

“Sekali lagi saya hanya bisa menyumbang doa doa yang terbaik, dengan harapan menjadi keluarga yang harmonis diberi keturunan yang Sholeh dan juga Sholeha,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan