Bupati Fauzi Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung MWCNU Kecamatan Pasongsongan

20220910 123344 0000

Sumenep, Detikzone.net- Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, Ra Achmad Fauzi S.H, M.H meletakkan batu pertama pembangunan gedung Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Pasongsongan.

Dalam giat itu, Bupati didampingi  Ketua PCNU Kabupaten Sumenep KH. Panji Taufik. Jumat (09/09/2022).

“Saya mengapresiasi berbagai peran dan sinergi seluruh pihak yang memiliki prakarsa untuk melaksanakan pembangunan gedung ini,” ujar Bupati dikutip dari media Center Sumenep.

Menurut dia, Pembangunan Gedung KH. Abdul Wahab Hasbullah MWCNU  merupakan wujud keseriusannya menjaga eksistensi NU.

“Saya mengharapkan keberadaannya semakin mengukuhkan peran MWCNU guna  menciptakan masyarakat agamis yang selalu mengamalkan nilai-nilai agama dalam kehidupannya, serta memiliki pengetahuan dan keterampilan,” tuturnya.

Suami Nia Kurnia, Ketua TP-PKK Kabupaten Sumenep ini berharap, pembangunan Gedung MWCNU Kecamatan Pasongsongan bisa berjalan dengan lancar, sekaligus mendapat dukungan dari masyarakat setempat, supaya penyelesaiannya tepat waktu dan sesuai target.

“Semoga, Gedung KH. Abdul Wahab Hasbullah ini semakin memajukan dan mengembangkan peran MWCNU dalam membina dan menumbuhkembangkan potensi,” pungkas Bupati Ra Achmad Fauzi

Tinggalkan Balasan