Taklukkan Vova Dengan Skor 4-1 di Final, MP Store Keluar Sebagai Juara

20220905 213448 0000

PASANGKAYU, Detikzone.net – Turnamen futsal Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Cup IV 2022 yang digelar di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, yang di ikuti 28 club kini telah usai. Hal ini ditandakan usai dilaksanakannya pertandingan Final AFK Cup IV antara Vova VS MP Store dan dimenangkan oleh MP Store dengan skor 4-1 sekaligus menempatkannya sebagai juara, Minggu (4/9/2022).

Dalam penyerahan hadiah, Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Pasangkayu Zulfikar menyerahkan langsung piala juara 1, 2 dan 3 dan predikat best player yang diraih oleh pemain MP Store, Syam Adrian, dalam turnamen AFK CUP IV Futsal 2022.

Manager sekaligus pemilik MP Store Anno saat diwawancarai mengatakan, pemain yang ada dalam club MP Store semuanya merupakan pemain lokal putra terbaik Daerah Kabupaten Pasangkayu yang di rekrut melalui seleksi.

“Kami bangga, dengan susunan pemain yang semuanya asli Daerah Pasangkayu, MP Store mampu merebut juara 1 dalam turnamen AFK CUPIV Futsal 2022 ini,” ungkapnya.

Anno juga mengungkapkan, MP store merupakan pemenang juga pertandingan yang sama tahun 2020 silam, namun karena covid-19 kompetisi ini di hentikan, nanti ditahun ini 2022 baru digelar kembali dan MP store mampu mempertahankan piala tahun 2020 yang didapatnya.

Selain itu, Enno mengungkapkan niat kedepannya dalam mengembangkan olah raga futsal di Kabupaten paling Utara di Sulbar ini dengan menggali bibit bibit baru asli putra daerah kabupaten Pasangkayu.

“Untuk mewujudkannya, kami akan mendatangkan mentor terbaik dari Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), dan menyiapkan segala fasilitasnya,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan