Warga Dungkek Diculik, Jajaran Resmob Polres Sumenep Gerak Cepat Amankan Pelaku

20220904 230434 0000

Sumenep, Detikzone.net- Kegigihan dan kerja keras Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur dalam mengejar pelaku dugaan aksi penculikan patut diapresiasi. Ahad, 04/09.

Pasalnya, kasus dugaan penculikan yang terjadi di desa Lapa Laok, Kecamatan Dungkek, tersebut sempat menggegerkan warga dan membuat pihak keluarga histeris.

Informasi yang didapat Detikzone.net, peristiwa itu terjadi selesai sholat Isya’.

Yang menjemput paksa itu sekira 5 orang dik,” ujar sumber informan yang merupakan warga setempat.

Bahkan sumber menyebut, pelaku berhasil ditangkap di wilayah Pasongsongan.

Mendengar demikian, Kabiro Detikzone.net melakukan investigasi ke Polsek Pasongsongan dan menanyakan kebenaran Ihwal penangkapan yang terjadi.

“Tadi memang rame di grup WatsApp mas bahwa ada penculikan. Untuk info lebih lanjut langsung ke Polres saja. Karena kabarnya sudah dilakukan penangkapan,” tutur Petugas  SPKT Polsek Pasongsongan, Suprapto.

Guna mengetahui info lebih lanjut, Detikzone.net kemudian menanyakan kepada salah satu anggota Polres Sumenep yang enggan namanya di Publis.

Pihaknya membenarkan penangkapan dugaan penculikan tersebut.

“Benar mas,” ucapnya.

Ditanyakan lebih detail terkait penangkapan itu, pihaknya meminta Detikzone untuk menelepon Kanit Pidum, Ipda Sirat SH.

“Saat ini masih dilakukan pemerikasaan mas. Nanti setelah selesai telepon lagi ya. Atau lengkapnya untuk konfirmasi langsung ke Humas saja,” jelasnya.

Berkenan dengan itu, Detikzone langsung menghubungi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti SH, akan tetapi masih belum ada tanggapan.

Kemudian Detikzone.net menghubungi Ipda Sirat, namun belum juga bisa merespon telepon hingga berita ini tersaji ke Publik.

Tinggalkan Balasan