Tingkatkan Sinergitas, Koramil, TP PKK dan Pemdes Sawahmulya Gelar Jalan Santai

20220904 141924 0000
Foto: Gambar: Kepala Desa Sawahmulya, R. Muhammad Nur bersama Danramil, Kapten Arh Kuntoko, S.M. saat memberikan door prize buat perserta jalan santai yang beruntung

Sangkapura, Detikzone.net- Meriah dan semangat demikian suasana tercermin dari kegiatan jalan santai dalam rangka HUT TP PKK Sawahmulya, sekaligus Peresmian selesainya pembangunan Jalan Air Panas yang digelar oleh TP PKK dan Pemdes Sawahmulya bersama Koramil Sangkapura, Minggu (04/09/2022) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan yang menempuh jarak tiga Kilometer sekitar kawasan Desa Sawahmulya ini, dihadiri Koramil Sangkapura. Lomba tersebut mengambil start dan finish, serta pembagian door prize di depan Kantor Koramil Sangkapura.

Kepala Desa Sawahmulya, R. Muhammad Nur dalam tanggapannya, kegiatan jalan santai ini, kita laksanakan untuk membangkitkan rasa nasionalisme dan semangat anggota TP PKK dan Pemdes Sawahmulya serta mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat Desa Sawahmulya.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini para anggota TP PKK tetap aktif di segala bidang, tidak hanya kegiatan berhadiah saja tetapi aktif dalam bidang sosial,” ujar Kades Sawahmulya.

20220904 142023 0000 1

Lebih lanjut Muhammad Nur berharap “Semoga kegiatan seperti ini, dapat dilaksanakan di tahun mendatang dengan lebih meriah lagi.” pungkas Muhammad Nur.

Kapten Arh Kuntoko, S.M. (Danramil 0817/17 Sangkapura) mengapresiasi antusias warga dalam mengikuti lomba ini. Menurutnya, kegiatan seperti dapat memperkuat silaturahmi dan menggerakkan perekonomian warga Desa Sawahmulya.

“Alhamdulillah, rangkaian kegiatan jalan santai yang diselenggarakan oleh TP PKK dan Pemdes Sawahmulya berjalan dengan lancar, aman dan sesuai yang direncanakan.” tutupnya.

Tinggalkan Balasan