H Hasnuryadi Sulaiman Terpilih Lagi Jadi Nakoda PP Kalsel, Drs Hikmatullah: Semoga Semakin Berjaya

20220904 201029 0000
Foto: Ketua MPC Pemuda Pancasila Barito Kuala, Drs. Hikmatullah (kiri) , Pemflate ucapan selamat untuk ketua Pemuda Pancasila Kalimantan Selatan.

Kalimantan, Detikzone.net- Terpilihnya
H Hasnuryadi Sulaiman,M.Ab untuk yang kedua kalinya menjadi Nahkoda Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Kalimantan Selatan periode 2022-2027 mendapat apresiasi dari berbagai kalangan.

Pasalnya, sosok yang dikenal visioner itu memiliki integritas dan jiwa kepemimpinan yang tegas, merakyat dan pengayom.

Tokoh kharismatik yang merupakan Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar dari daerah pemilihan Kalsel II 2019 – 2024 ini terpilih secara Aklamasi dalam rapat Musyawarah Wilayah (Muswil) Pemuda Pancasila Ke VIII  di Hotel Best Western Jalan A. Yani KM. 4,5 Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan,

Suksesnya H Hasnuryadi Sulaiman,M.Ab tersebut turut diapresiasi oleh Keluarga besar Mejelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Barito Kuala.minggu (4/9)

“Atas nama keluarga besar MPC Barito Kuala mengucapkan selamat dan sukses kepada H. Hasnuryadi Sulaiman,M.Ab yang kembali dipercaya menjadi ketua Pemuda Pancasila Kalimantan Selatan. Semoga tetap Istiqomah dan selalu amanah dalam mengemban tugas organisasi besar ini,” ujar ketua MPC Barito Kuala, Drs. Hikmatullah, MIP.

20220904 202515 0000

Menurut dia, H. Hasnuryadi Sulaiman,M.Ab adalah sosok teladan yang patut dijadikan contoh para Kader Kader Pemuda Pancasila, karena memiliki semangat dalam berorganisasi, loyal dan penuh tanggung jawab.

“Beliau adalah sosok pendatang inspirasi bagi para Kader, sehingga dengan terpilihnya beliau untuk yang kedua kali menjadi semangat baru dan harapan segenap keluarga besar Pemuda Pancasila Kalimantan Selatan. Mudah mudahan kedepannya Ormas Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Kalimantan Selatan ini terus berkibar dan semakin berjaya di bawah kepemimpinannya,” terang ujar ketua MPC Barito Kuala, Drs. Hikmatullah, MIP.

Tak lupa, Pria pengagum sang proklamator Ir. Soekarno ini juga mengucapkan terimakasihnya banyak kepada para Pimpinan MPC Pemuda Pancasila di 13 Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan.

“Terima kasih kepada para pimpinan MPC se- Kalimamtam selatan. Karena berkat kesolidan dan satu denyut nadi dalam mensukseskan visi misi organisasi, beliau kembali terpilih untuk memimpin Pemuda Pancasila 5 tahun ke depan,” ungkapnya.

Drs. Hikmatullah meyakini bahwa terpilihnya kembali H Hasnuryadi Sulaiman,M.Ab akan mendorong sebuah kemajuan.

“Kami yakin Pemuda Pancasila kedepan akan lebih memberikan kontribusi nyata untuk mendorong pembangunan dan kemajuan Kalimantan Selatan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan