Jurnalis Sampang Dianiaya Orang Tak Dikenal

SAMPANG, Detikzone.net – Rosi Wartawan tNews.co.id, warga Desa Dharma Camplong, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, dianiaya orang  tak dikenal.

Kejadian penganiayaan tersebut terjadi pada Sabtu (27/8/2022) sekitar kurang lebih 21:22 WIB.di TKP Rumah Korban Dusun Poteran, Desa Dharma Camplong, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang .

Informasi yang dihimpun media ini dari pengakuan korban, kronologis penganiayaan tersebut bermula saat ia dan istrinya datang dari acara perkemahan di SMP 1 Camplong.

Setibanya di rumah, saat saya nyantai di teras musholla, tiba-tiba ada seseorang laki-laki berbadan tinggi berambut panjang menghampiri dari belakang memukul mengunakan balok kayu tepat di bekalang samping kepala.
Merasa kurang puas, pelaku memukul lagi dan saya tepis,” katanya.

Setelah itu, pelaku  memukul lagi dan ditepis oleh istrinya.

Hingga istri saya juga kena pukul dan mengenai tangan dekat bahunya,” tutur Rosi.

Kemudian, Rosi menambahkan, pelaku kabur mengunakan sepeda motor Vario hitam yang dikendarai oleh seseorang berbadan gemuk dan memakai baju putih dan lari ke arah Jl. jago, dusun Karangloh, Desa Dharma camplong.

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami sejumlah luka, memar dan lebam di telinga bagian kiri bekas pukulan benda tumpul. Serta luka memar di tangan bagian kiri akibat tepisan dari benda tumpul.

“ Untuk pelaku sifatnya masih terlapor, dan kami masih melakukan pelaporan  Polsek Camplong,” pungkasnya.

Berkenan dengan itu, Tim media ini melakukan konfirmasi kepada Kapolsek Camplong, P. Budi Nugroho.

Pihaknya membenarkan adanya laporan dari Rosi.

Selanjutnya, akan diambil visum, kemudian akan dilimpahkan ke Polres Sampang untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Bukti sudah kita amankan, yakni sebuah kayu balok dan satu buah handpone (HP) yang diduga milik pelaku,” terang Kapolsek

Tinggalkan Balasan