Uncategorized

Keseruan Lomba Gerak Jalan di Kecamatan Sangkapura Pulau Bawean

1293
×

Keseruan Lomba Gerak Jalan di Kecamatan Sangkapura Pulau Bawean

Sebarkan artikel ini
20220821 153228 0000

Sangkapura, Detikzone.net – Lomba Gerak Jalan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Kemerdekaan republik Indonesia ke-77 tahun 2022 di Kecamatan Sangkapura Pulau Bawean berlangsung meriah. Hal ini disambut penuh antusias oleh seluruh masyarakat setempat.

Ratusan regu dari tinggkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, Instansi Pemerintah dan masyarakat umum serta organisasi mahasiswa PMII dan Fatayat NU juga ambil bagian dalam kegiatan tahunan tersebut. Kegiatan di start dari Desa Lembak hingga finish di Alun-alun Sangkapura tersebut digelar pada Minggu, (21/08/2022).

Abdul Ghafur, salah satu peserta dari anggota Karangan Taruna Kecamatan Sangkapura, mengaku dirinya senang telah ikut serta dalam memeriahkan HUT RI ke-77 ini walau dibawah terik matahari.

Saya iku berbangga telah ikut serta dalam lomba gerak jalan ini yang digelar oleh pemerintah kecamatan Sangkapura tahun 2022. Kami bersama rombongan yang lain sangat antusias dalam memeriahkan di hari kemerdekaan republik Indonesia ini, salam merdeka!”, tuturnya.

jpg 20220821 155125 0000

Hal ini terlihat dari ramainya warga yang berdiri dan duduk di sepanjang jalan protokol yang dilalui para peserta gerak jalan. Meski cuaca panas sekalipun, warga pun tetap menunggu satu per satu peserta yang melintas.

Antusias warga dan termasuk pula para guru serta siswa-siswi asal Sekolah/Madarasah untuk dapat menyaksikan serta memberikan semangat kepada peserta Lomba Gerak Jalan, yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Sangkapura, Kabupaten Gresik.

Penampilan lomba baris-berbaris pada tingkat SMP/MTs dan SMA/MA ini tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat, karena selalu menampilkan yel-yel dan variasi yang menarik yang merupakan ciri khas dari masing-masing Sekolah.

Tinggalkan Balasan