HUT RI, Pengacara Milenial Ini Ajak Elemen Bangsa Bangkit dan Maju

Foto: Andika Meigista CHK. SE., SH., CNSP., CNICP

Sumenep, Detikzone.net- Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Indonesia ini adalah momentum untuk merefleksikan nilai-nilai dari Pancasila dan kemerdekaan sehingga bisa mempersatukan elemen bangsa dalam menghadapi tantangan global dan bangkit lebih kuat untuk siap membawa Indonesia maju. Rabu, 17/8.

Hal itu dikatakan pengacara Milenial, Andika Meigista CHK. SE., SH., CNSP., CNICP kepada Detikzone.net.

Jadikan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ini sebagai momentum bangkit dan maju. Bangkit dari semua sektor yang membuat terpuruk, termasuk ekonomi masyarakat rakyat Indonesia,” ujar Andika.

Ditengah keterpurukan yang mendera bangsa selama dua tahun lebih akibat pandemi, kata dia, hendaknya menjadi penyemangat untuk terus bergeliat, bergerak bersama dan saling bahu membahu untuk mewujudkan pemulihan ekonomi.

Tentu untuk mendorong semua itu, memerlukan kerjasama yang baik dan semangat gotong royong,” ungkapnya.

Menurut suami dari dokter cantik yang memiliki beberapa program kemanusiaan ini mengurai bahwa tugas generasi penerus adalah meneruskan semangat perjuangan dan kebersamaan para leluhur dan para pahlawan terdahulu.

Karena perjuangan tidak hanya mengangkat senjata mas. Akan tetapi perjuangan sebenarnya ketika kita bisa menciptakan kebahagian dan senyuman bagi orang lain,” ucap Andika.

Pengusaha visioner ini pun mengajak kepada semua elemen untuk satu Shaf mendorong bangkitnya perekonomian masyarakat pasca pandemi.

Sudah cukup lama ekonomi bangsa kita ini remuk dan sakit, bahkan berlaku disemua sektor. Oleh sebab itu, di era pemulihan saat ini pemerintah daerah bahkan pusat memerlukan dukungan kita semua agar perekonomian bangsa ini pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat,” tukas Andika mengurai tagline HUT Kemerdekaan RI ke 77.

Kata dia, untuk mendongkrak kemajuan dan kebangkitan dibutuhkan kolaborasi yang baik sebagai implementasi kemerdekaan yang sesungguhnya.

Karena tugas kita tidak hanya sebatas memperingati Hari Kemerdekaan ini. Namun mengamalkan makna kemerdekaan itu sendiri. Karena walau bagaimanapun kita harus berupaya menjadi bagian yang bisa mewujudkan cita cita pahlawan kita dengan perjuangan dan semangat kebersamaan,” tutupnya.

Terakhir, Andika berharap HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 ini bisa melahirkan semangat berkemajuan yang lebih baik.

Tentunya, hal itu yang menjadi harapan kita bersama.  pungkasnya.

Tinggalkan Balasan