Advokat Equality Law Firm Harapkan HUT RI ke-77 Jadi Momentum Titik Balik

Sumenep, Detikzone. net Saat ini,  sudah saatnya Bangsa Indonesia bangkit dari Pandemi dan keterpurukan karena sudah dua tahun lebih menghadapi banyak tantangan dan ujian sejarah. Mulai dari kecemasan sosial hingga tekanan ekonomi berat yang dirasakan oleh segenap masyarakat Indonesia. Rabu, 17-08-2022.

Hal itu dikatakan pengacara ganteng asal pulau Nirwana, Sumenep, Madura, Angga Kurniawan, S.H pada momentum Hari Kemerdekaan Republik  Indonesia  ke-77 tahun 2022 ini.

Pada Hari Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke -77 tahun 2022 ini, diharapkan menjadi titik balik kebangkitan bangsa Indonesia yang kita cintai ini. Bangkit dari semua keterpurukan dan ekonomi,” ujar Angga.

Pria pengagum Jenderal Sudirman ini juga mengajak kepada semua elemen bangsa agar bisa meneladani semangat perjuangan para pahlawan kemerdekaan.

Sehingga dengan itu, akan terdorong motivasi untuk melakukan kontribusi nyata demi kebangkitan dan kemajuan bangsa ini,” tukas Angga.

Menurut pengacara muda  berparas  Tionghoa ini, peringatan HUT RI ke-77, hendaknya dijadikan ajang memetik pembelajaran dari spirit dan teladan para pendiri bangsa.

Karena para pejuang telah mewariskan spirit kebersamaan, gotong royong, ketangguhan, dan daya adaptasi yang telah teruji dalam menggapai cita-cita kemerdekaan, serta upaya membangun kemandirian dalam  menggapai kehidupan yang lebih baik  di tengah keterbatasan dan rintangan yang dihadapi,” ucapnya.

Untuk itu, Angga berpesan agar para generasi penerus membawa spirit bangkit untuk masa depan yang lebih baik.

HUT Kemerdekaan RI ke-77 ini kita harus memiliki beberapa modal dasar yang telah diwariskan para pendahulu bangsa, yang dapat dikapitalisasi sebagai faktor pengungkit untuk bangkit menuju Indonesia Maju, berakhlak dan mandiri,” terangnya.

Terakhir, Angga mengajak semua elemen bangsa untuk menumbuhkan bahkan meningkatkan jiwa patriotisme, persatuan dan kesatuan, serta empati kepada sesama.

Karena dengan bersatu, harapan bangsa ini bisa terwujud nyata,” tandas Angga.

Tinggalkan Balasan