Jajaran Redaksi Detikzone Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kalsel ke-72 dan HUT RI

Batola, Detikzone.net- Dua tahun lebih Indonesia menghadapi banyak tantangan serta ujian sejarah, mulai dari kecemasan sosial hingga tekanan ekonomi berat yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Selasa, 16/08.

Pada Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan Sekaligus Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 diharapkan menjadi titik balik kebangkitan bangsa Indonesia yang kita cintai ini, ujar Wakil Redaksi Detikzone.net, Yuday.

Yuday mengharapkan agar semua elemen bangsa bergerak bersama dan saling bahu membahu untuk mewujudkan harapan.

Karena untuk mencapai  membutuhkan kebulatan tekad dan semangat gotong royong seperti yang telah diajarkan oleh para leluhur dan pendahulu kita,” tukas Yuday.

Terkhusus , untuk semua elemen bangsa, Yuday mengharapkan agar nilai nilai kemerdekaan yang telah diajarkan para pejuang kemerdekaan dapat diimplementasikan dalam tindakan sehari hari demi mewujudkan generasi yang berkualitas, maju, dan berakhlak.

Hendaknya, Hari Jadi  Kalsel dan HUT Kemerdekaan ini menjadi pendorong untuk mempersatukan kita dalam menghadapi tantangan yang ada untuk bersama sama pulih lebih cepat agar siap menghadapi tantangan global dan bangkit lebih kuat untuk siap membawa Indonesia maju,” tandasnya.

Sementara itu,  CEO sekaligus Pimpinan Redaksi Detikzone.net, Igusty Madani turut  mengucap doa agar Kalimantan Selatan menjadi kiblat provinsi -provinsi lain terkait kemajuan pembangunan dengan sektor ekonominya.

Tak dapat dipungkiri bahwa Kalimantan Selatan adalah salah satu  provinsi yang berkemajuan dan menjadi percontohan bagi provinsi provinsi lain. Tentunya hal itu juga didorong oleh SDM semua elemen masyarakat yang ingin maju. Untuk itu pada momentum Hari Jadi Kalsel dan HUT RI hendaknya semakin memacu semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan demi mewujudkan cita cita bangsa,” jelasnya .

“Atas nama Pimpinan Redaksi, Wakil Pimpinan Redaksj serta semua wartawan Detikzone.net mengucapkan selamat Hari Jadi Kalsel sekaligus HUT RI ke 77 tahun 2022,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan