Uncategorized

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Sumenep Minta Semua Jajaran Tak Lupa Bersyukur

1257
×

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Sumenep Minta Semua Jajaran Tak Lupa Bersyukur

Sebarkan artikel ini
jpg 20220725 091452 0000

Sumenep, Detikzone.net- Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko.,S.H.,S.I.K.,M.H kembali memimpin kegiatan apel pagi jam pimpinan di Lapangan Apel Sanika Satyawada Polres Sumenep, Jl. Urip Sumoharjo no 35 Desa Pabian Kec Kota Kab Sumenep.

Kegiatan tersebut digelar hari ini, Senin, pukul 08.00 wib, 25/07/2022.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Sumenep mengajak semua jajarannya untuk selalu bersyukur atas rahmat yang sudah Allah SWT curahkan kepada semua.

Nikmat yang sudah kita dapatkan berupa nikmat iman agama, nikmat sehat jasmani dan rohani, dan nikmat harta,” pesan Kapolres mengawali sambutannya.

Dengan kerendahan hatinya, Kapolres jmengucapkan ucapan terima kasih kepada semua jajaran.

Saya ucapkan terima kasih kepada semua pejabat, bintara dan PNS Polri yang sudah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutur Kapolres.

Kapolres Edo memberikan intruksi kepada semua jajaran agar meninggalkan pekerjaan sejenak saat  adzan berkumandang.

Terkait dengan evaluasi pembinaan mari kita gunakan fasilitas masjid dengan sebaik- baiknya dengan meninggalkan pekerjaan apabila terdengar suara adzan. Bagi muslim selalu laksanakan sholat ketika mendengar adzan, nanti lanjutkan pekerjaan setelah sholat,” pintanya.

Tidak hanya itu,  untuk menguatkan solidaritas, pihaknya meminta anggotanya untuk melaksanakan sambang bersama jika ada anggota Polres Sumenep yang sakit.

Tentunya sambang bersama tersebut dilakukan bersama PJU. Hal ini sudah menjadi program yang sudah berjalan di Polres Sumenep,” ujarnya.

20220725 091529 0000

Selain itu, Kapolres memberikan perintah untuk meningkatkan  kebersihan di wilayah masing masing.

Baik ditempat kerja, di tempat pelayanan, di Rusun dan ruangan-ruangan,” jelasnya

Terakhir, Kapolres yang baru dilantik menggantikan AKBP Rahman Wijaya ini menginformasikan agar di bidang operasional terkait surat menyurat selalu diperhatikan supaya jangan sampai terlambat.

Laksanakan sistem one day sistem, agar pelaksanaan sesuai dengan jadwal yang ditentukan sesuai dengan dinamika yang berjalan,” tandas Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko.,S.H.,S.I.K.,M.H.

Sekedar diketahui, kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Sumenep Kompol Soekris Trihartono.,S.Sos, Para PJU Polres Sumenep, Para Kapolsek Jajaran, anggota Polres Sumenep dan ASN Polres Sumenep

 

Tinggalkan Balasan