Andi Fitri Berharap Kehadiran Gekrafs di Kalsel Jadi penguat Pelaku Industri Kreatif

 

Banjarmasin, Detikzone.net- Gekrafs atau Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional adalah gerakan masyarakat dan para pelaku ekonomi kreatif yang memiliki visi bersama yakni belajar, bersinergi, berdaya guna menjadikan Ekonomi Kreatif sebagai masa depan Indonesia.

Ketua DPW Gekrafs Kalsel Andi Fitri menuturkan bahwa Gekrafs mempunyai 4 program utama, yaitu Literasi Ekonomi Kreatif, Luasnya Lapangan Kerja, Lestarinya Budaya dan Produk Kreatif Indonesia, Lahirnya Pengusaha-Pengusaha Baru.

Kehadiran Gekrafs di Kalsel diharapkan menjadi penguat bagi pelaku industri kreatif dan pencetus untuk lahirnya pelaku ekonomi kreatif yang baru,” tuturnya.

Dengan penuh motivasi dan harapan, Ketua DPW Gekrafs Kalsel Andi Fitri kepada jajaran pengurus menandaskan bahwa pelantikan malam ini awal dari langkah baru Gekrafs mewarnai tumbuhnya ekonomi kreatif di Kalimantan Selatan.

Semoga hadirnya Gekrafs banyak memberi manfaat untuk pelaku-pelaku ekonomi kreatif. Dan Semoga pula menjadi ladang amal pengurus melalui Gekrafs, dan semoga kita semua bisa bersama dari awal sampai akhir kepengurusan.”  ujarnya penuh harap.

Tinggalkan Balasan