Uncategorized

Dandim Baru Gelar Kunjungan, Ini Harapan Ketua dan Kabag Umum DPRD Sumenep

1384
×

Dandim Baru Gelar Kunjungan, Ini Harapan Ketua dan Kabag Umum DPRD Sumenep

Sebarkan artikel ini
jpg 20220723 101312 0000

Sumenep, Detikzone.net – Lakukan Kunjungan kerja (Kunker) perdana ke kantor DPRD Kabupaten Sumenep, Komandan Kodim (Dandim) 0827/Sumenep yang baru, Letkol Czi  disambut baik Ketua DPRD KH. Abdul Hamid Ali Munir beserta para anggota dan Kabag Umum, Yanuar Yudha B, S.Pi, M.Si.

Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E., menuturkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan menjalin sinergitas dan mempererat silaturahmi.

Selain menjalin sinergitas dan Kordinasi, kami berkomitmen akan menghidupkan lahan-lahan mati di sumenep sehingga akan menjadi lahan yang produktif lagi,” ujar Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi.

Dandim pun menegaskan, pihaknya juga akan berupaya untuk membantu Pemerintah Kabupaten Sumenep dalam penanganan terkait virus PMK.

Kami akan berupaya untuk berperan aktif dalam menekan penyebaran virus PMK yang telah mewabah,” tuturnya.

Baca JugaAlhamdulillah, Drs. Moh. Washil Sudah Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Sumenep

Baca JugaAlhamdulillah, Drs. Moh. Washil Sudah Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Sumenep

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPRD Sumenep KH. Abdul Hamid Ali Munir menyampaikan dukungan kepada Komandan Kodim Sumenep agar terus mendukung pemerintah daerah mewujudkan suasana yang kondusif demi kesejahteraan rakyat.

Kami mendukung prioritas kerja Bapak Dandim untuk menghidupkan lahan-lahan mati di wilayah sumenep sehingga nantinya akan produktif lagi yang secara langsung akan berimplikasi pada kesejahteraan masyarakat. Demikian pula terhadap penyebaran virus PMK kami juga mensupport upaya Dandim Sumenep yang baru,” ujar Ketua DPRD, Kamis ,21/07/2022.

Baca Juga :Jum’at Bersejarah, Wabup Sampaikan Selamat Pada Anggota DPRD Sumenep Drs. Moh Washil

Baca JugaKetua DPRD Sumenep Lantik Syaiful Bahri Sebagai PAW, Bupati: Kader Terbaik PDIP

Berkenan dengan kunjungannya ke DPRD Sumenep, Kabag Umum Yanuar Yudha B, S.Pi, M.Si berharap agar Komandan Kodim yang baru bisa meneruskan tugas Dandim yang lama dengan baik

Saya berharap apa yang sudah dirintis oleh Dandim lama bisa diteruskan oleh Dandim yang baru dengan penuh tanggung jawab,” harapnya.

Yanuar Yudha, S.Pi, M.Si menegaskan, Pemerintah daerah dan DPRD Kabupaten Sumenep akan terus melakukan koordinasi dengan Kodim di setiap kegiatan pemerintahan.

“Dalam perkembangan tugas, insyaAllah kita akan terus melakukan koordinasi dalam berbagai kegiatan, karena Dandim juga salah satu unsur dari Forkopimda sehingga koordinasi berbagai kegiatan  itu tetap mengaitkan TNI/POLRI yang kinerjanya memang sudah teruji selama ini,” pungkas Yanuar Yudha, S.Pi, M.Si.

 

Tinggalkan Balasan