Dandim 0827/ Sumenep Beri Kejutan Kapolres Sumenep Saat Hari Bhayangkara

Sumenep, Detikzone.net – Ada yang special dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-76, sejumlah anggota Kodim 0827 Sumenep mendatangi Kapolres Sumenep Akbp Rahman Wijaya.,S.I.K.,S.H.,M.H di Mako Polres Sumenep.

Kedatangan Dandim bersama anggota lengkap dengan pakaian dinas TNI tersebut untuk memberikan kejutan. Jum’at (01/07/2022)

Terimakasih kepada rekan-rekan TNI, semoga perhatian ini akan menjadi berkah untuk kita semua,” ucap Kapolres Sumenep dengan raut wajah bahagia menerima tumpeng dari Dandim 0827 Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi.,S.E.

Kapolres merasa surprise dengan kejutan yang diberikan. Sehingga ia menerima Dandim beserta anggotanya yang datang tanpa persiapan sama sekali.

Polres Sumenep sangat berterimakasih atas perhatian yang diberikan dari Dandim bersama jajarannya. Kejutan yang diberikan ini merupakan bentuk perhatian TNI kepada Polri di Hari Bhayangkara ke-76.

Semoga sinergitas Polres Sumenep dengan Kodim 0827 yang selama ini sudah terjalin sangat baik dalam berbagai hal, bisa lebih ditingkatkan lagi,” harapnya.

Terlebih saat ini, Sumenep sedang berupaya dalam pencegahan covid-19 dan PMK (Penyakit Mulut dan Kuku). Sehingga sinergi berbagai pihak termasuk TNI dan Polri sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Ini merupakan motivasi kami, untuk tetap semangat dan bersinergi dalam melaksanakan berbagai upaya dalam pencegahan dan penanganan covid-19 serta PMK,” jelasnya.

Melalui momentum Hari Bhayangkara ke-76 ini, Kapolres juga mengharapkan dukungan masyarakat. Bersama-sama mendukung dalam upaya pencegahan covid-19 dan PMK di Kabupaten Sumenep.

Polri Yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,”tutup Rahman

Tinggalkan Balasan