Wow Fantastis, Atlet Pamekasan Sukses Sabet 7 Medali Emas

Pamekasan, Detikzone.net- Pada ajang bergengsi pekan olahraga provinsi (porprov) Jawa Timur VII tertanggal 28 Juni 2022, sejumlah atlet asal Kabupaten Pamekasan, Madura, berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan berhasil mempersembahkan medali emas.

Kran perolehan medali emas ini pertama kali dibuka oleh atlet Taekwondo, yaitu Raja Dewantara, disusul oleh beberapa atlet lain yang secara keseluruhan saat ini mencapai 7 medali emas.

Beberapa atlet juga sukses menyabet mendali perak dan lima medali perunggu.

Perolehan medali tersebut berpotensi terus bertambah karena perhelatan olahraga terakbar tingkat provinsi itu belum tuntas.

Johan Susanto, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Pamekasan, menyampaikan syukur dan kebanggaannya karena beberapa atlet  mampu tampi luar biasa dan membawa nama harus kabupaten pamekasan.

Alhamdulillah, para atlet di Pamekasan banyak yang mendapat medali dan dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Pamekasan,” katanya, Rabu (29/6/2022).

Menurutnya, hal itu tidak terlepas dari support dan dukungan yang sudah diberikan Pemkab Pamekasan.

Salah satunya dengan menyediakan bonus bagi mereka yang berprestasi. Keberhasilan atlet meraih prestasi ini tidak lepas dari persiapan panjang dan  pembinaan yang maksimal,” tukasnya.

Pihaknya merasa bangga karena perolehan medali ini telah melebih target. Dan medali-medali tersebut menjadi penyemangat bagi atlet lain yang masih berjuang.

Tentu kami bahagia karena melebihi ekspektasi dan ini kedepan bisa jadi penyemangat buat atlet lain untuk berprestasi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan