Hadapi Kejurnas, Pengurus PASI Club Sibela Atletik Siapkan 4 Atlet Bertalenta

Halsel, Detikzone.net Pengurus PASI dan Club Sibela Atletik Kabupaten Halmahera Selatan Cabang Olahraga Atletik menyiapkan empat atlet bertatenta untuk menghadapi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) di Jakarta.

Ke empat Atlet itu sebagai ajang pemanasan sekaligus proyeksi atlet yang disiapkan untuk Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Porprov) IV KotaTernate – Tidore Kepulauan 2022. Minggu, (26/06/2022)

Ketua Bidang Usaha Dana Muh. Zamzam, mengatakan empat atlet itu merupakan hasil seleksi yang dilakukan oleh Tim Pelatih Atletik. Dan disesuaikan dengan anggaran.

Mereka terpilih karena limit waktunya mendekati standar nasional, sehingga ke empat orang ini kita pilih dan kita sesuaikan dengan anggaran yang ada,” jelas Mato sapaan akrabnya.

 

Disinggung soal identitas ke empat orang Atlet Ia menjelaskan, masih merahasiakan nama -nama para atlet tersebut sehingga seluruh atlet bisa fokus latihan untuk mematangkan persiapan Porprov maupun Kejurnas.

Intinya mereka merupakan atlet muda dengan kemampuan atlet cukup bersaing”. ucapnya.

Ia juga mengaku tidak gentar menghadapi lawan-lawan yang sudah memiliki pengalaman dan jam terbang di berbagai kejuaraan nasional khususnya yang berasal dari luar Maluku Utara.

Sekedar diketahui bahwa Kejurnas U18 dan U20 Senior sendiri direncanakan pada 3 – 4 September 2022 mendatang, sehingga kita harus memiliki persiapan yang matang.

Target kita bagaimana seluruh atlet bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat pertandingan nanti. Kami juga terus fokus melakukan hubungan komunikasi yang intens kepada pihak KONI dan Pemda Halsel,” Tutup Mato.

 

Penulis: Putra KasmanEditor: Herlin

Tinggalkan Balasan