Uncategorized

Unjuk Gigi di Pamekasan Cup 2022, Tim E-Sport Sumenep Borong Juara

1262
×

Unjuk Gigi di Pamekasan Cup 2022, Tim E-Sport Sumenep Borong Juara

Sebarkan artikel ini
20220623 212724 0000

Sumenep, Detikzone.net- Tim E-Sport dari Kabupaten Sumenep mampu unjuk gigi meraih sejumlah juara pada Open Turnamen E-Sport Pamekasan Cup I 2022, yakni lomba Game Free Fire juara 1 dan 2 juga Most Kill, Game Mobile Legend juara 1 dan MVP, serta Game PES Juara 3.

Para atlet E-Sport Kabupaten Sumenep yang mengikuti kejuaraan ini, untuk mengasah kualitas sekaligus persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur  2022,” kata Ketua Harian E-Sport Kabupaten Sumenep Fausi Al-Qodiri kepada Media Center, Kamis (23/06/2022).

Pihaknya menilai gelaran ESI Pamekasan Cup I 2022 sejatinya merupakan angin segar bagi para atlet, karena pembinaan yang dilakukan membuahkan hasil dengan dibuktikan meraih sejumlah juara.

Kami minta Tim E-Sport termotivasi supaya pada Porprov Jatim tahun ini menjadi juara mampu menunjukkan keahlian dan kemampuan agar bisa mendulang prestasi,” tutur Gus Fausi.

Fausi Al-Qodiri mengungkapkan, olahraga ini terus berkembang berdampak positif terhadap para atlet E-Sport untuk berprestasi di berbagai kejuaraan, sehingga meminimalisir dampak negatif teknologi kepada generasi muda.

Yang jelas, para atlet E-Sport Kabupaten Sumenep harus memacu prestasi dan kami terus meningkatkan pembinaan agar lahir atlet potensial,” ungkapnya

Tinggalkan Balasan