Satlantas Polres Pamekasan Hadiahi Reward untuk Pengendara Tertib

PAMEKASAN, Detikzone.net -Dalam rangka sosialisasi operasi patuh semeru 2022, Satlantas Polres Pamekasan, Madura Jawa Timur, berikan reward kepada setiap pengendara yang tertib berlalu lintas, tepatnya di Bundaran Monumen Arek Lancor sisi sebelah setelan.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Roqib Triyanto didampingi oleh Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Mokhammad Munir bersama para anggota Lantas.

Kapolres Pamekasan, AKBP Roqib Triyanto, melalui Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Mokhammad Munir, mengatakan, bahwa kegiatan itu terhitung mulai tanggal 13-26 Juni 2022.

Tema yang kami angkat untuk kegiatan ini adalah “Tertib berlalu lintas menyelamatkan anak bangsa,”ungkapnya kepada Beritalima.com, Selasa (21/06/2022), pagi.

AKP Mokhammad Munir menambahkan, dalam operasi patuh ini lebih mengedepankan penindakan dengan sistem aplikasi etle mobile.

Dan ternyata setelah kami laksanakan sistem ini, para pengendara lalu lintas cukup bagus. Hingga kami memberikan hadiah reward kepada Masyarakat yang tidak melanggar dan dapat beradaptasi dengan sistem ini,”jelasnya.

Ia berharap kepada pengendara agar berlalu lintas yang tertib untuk menyelamatkan anak bangsa.

Dalam kegiatan kami ini dilakukan secara berkala nantinya sistem penindakan. Maka dari itu kami harapkan untuk berlalu lintas yang tertib,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan