Kader Sabulussalam Jumpa Pejabat Nasdem, Jaminuddin Bangga

Jakarta, Detikzone.net- Penutupan Rakernas yang dihadiri oleh oleh seluruh penjuru Indonesia, mulai dari pengurus DPP Partai NasDem, para Menteri dari utusan Partai NasDem, anggota DPR, anggota DPRD tingkat 1, Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai NasDem dan pengurus DPW Partai NasDem serta Pengurus DPD Partai NasDem.

Tidak hanya itu, termasuk seluruh sayap Partai, seperti Petani NasDem, Garda NasDem, Liga Mahasiswa NasDem, Garpu NasDem, Gemuruh NasDem, Garnita NasDem, BAHU NasDem dll, di JCC 17 Juni 2022 pukul 23.00 Wib. Sabtu, 17/06.

Jaminuddin B sebagai Ketua NasDem Kota Subulussalam merasa bangga dan bahagia para Kader NasDem Kota Subulussalam bisa langsung bersalaman dengan Ketua Umum DPP NasDem Surya Paloh, dengan Sekjen Johnny Gerard Plate, begitu juga dengan Menteri Pertanian RI Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H, M.H, termasuk para Gubernur dari Partai NasDem di seluruh Indonesia belum lagi para Bupati dan Walikota di seluruh Indonesia.

Syarbaini yang merupakan Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Longkib Kota Subulussalam yang langsung berjumpa dan menitipkan pesan bahwa Kecamatan Longkib Kota Subulussalam merupakan daerah pertanian yang harus disentuh, dan menjadi perhatian sehingga kedepannya Kecamatan Longkib yang merupakan daerah paling pelosok di Kota Subulussalam bisa merasakan sentuhan-sentuhan dari kementerian pertanian RI.

Syarbaini menyampaikan memberikan apresiasi kepada Ketua DPD Partai NasDem Kota Subulussalam, yang memberikan motivasi dan ruang terhadap saya untuk bisa jumpa dengan Menteri Pertanian dan Ketua Umum DPP Partai NasDem, walaupun beliau tidak bisa bersalaman tapi beliau puas karena para kader-kader NasDem khususnya saya yang paling pelosok di Kota Subulussalam bisa bertemu dengan para pembesar-pembesar NasDem yang merupakan banyak para pejabat di Negeri ini

Syarbaini sebagai Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Longkib Kota Subulussalam mengatakan bertambah semangat dan Insya Allah berjuang membesarkan Partai NasDem khususnya pelosok-pelosok di Kampong.

Semoga Ketua Jaminuddin ada waktu nantinya untuk bersama-sama bisa turun ke Kampung-kampung,” Tutup Syarbaini.

Tinggalkan Balasan