Nanda dan Yuni Bahagia di Pelaminan

Riau, Detikzone.net- Kembali di gelar rangkaian Resepsi spesial pernikahan Putra sulung Sugianto/Sri Haryanti yang bernama Nanda Pratama Putra dan Yuni Shara yang sudah menjadi menantu Sri Haryanti. Dan kini sudah memasuki agenda terakhir acara resepsi itu berlangsung di Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir Propinsi Riau.

Kali ini acara Resepsi berjalan tiga kali.Di Resepsi yang ke-1 berlangsung di Jalan Pahlawan RT 03/RW 04 Desa Sungai Salak Tembilahan pada 19 Mei 2022.Sedangkan Resepsi yang ke-2 berlangsung di Jalan Pemudi no 266 Tampan Kota Pekanbaru. Berlanjut Resepsi yang ke-3 berlangsung di Jalan Suntung Ardi /Malagas nomor 78 Tembilahan Kota pada tanggal 26 Mei 2022.

Nah,sebelumnya pasangan Nanda Pratama Putra – Yuni Shara menjalani arak-arakan dengan menuju tenda pelaminan. Kedua mempelai harus Extra-time.Di karenakan mempelai harus menempuh perjalanan di dua daerah. Yaitu , dari Kabupaten Indragiri Hilir berlanjut ke Kota Pekan Baru, dan kembali lagi ke Kabupaten Indragiri Hilir. Karena resepsi berlangsung di dua tempat lokasi yang berbeda daerah.

Semenjak acara berlangsung suasana Resepsi pernikahan berjalan dengan semarak dan terlihat banyaknya tamu undangan yang tiba. Para tamu pun sudah tau jadwal hari berlangsungnya acara tersebut. Dari pukul 10:00 WIB hingga selesai malam hari.

Terlihat semarak Resepsi di acara itu ,dan tentunya berkat dukung penuh dari kedua belah pihak keluarga besar mempelai.

Memasuki menuju pelaminan, kedua mempelai tampak ceria dengan menggenakan baju pengantin,bercorak pernak – pernik hiasan menggunakan pakai warna tampak mengkilau .

Antusias tamu undangan pun tampak bahagia menyaksikan kedua mempelai bersanding di atas pelaminan sambil bersalaman. Kedua mempelai memakai baju berwarna dengan motiv berkilau seperti ke emasan dan mengenakan hiasan mahkota di atas kepala.

Sri Haryanti sebagai ibu mempelai Pria sangat bahagia, terharu ,menyaksikan putra sulungnya di atas pelaminan.

“Suasana makin Antusias,
Repsesi acara begitu ramai dengan ada tamu – tamu yang hadir.Dan ditambah pula banyaknya sanak famili yang tiba. Alhamdulilah ya Allah, “kata Sri Haryanti saat di konfirmasi awak Media.

Beginilah pengobatan saya sebagai ibu dari Nanda Pratama Putra dan mertua dari Yuni Shara, tak kata letih walaupun pontang – panting ,kesana – kemari dan pikiran pun seperti kaki di kepala serta kepala pun di kaki. Hingga suara Sri Haryanti pun serak .Karena saking bahagianya dan selalu berbicara terus melayani tamu yang hadir, “beber Sri Haryanti .

Di Moment bersejarah ini, adalah hari yang paling bahagia buat Keluarga Besar kami. “Semoga Putraku dan Menantuku menjadi Keluarga Sakinah, Mawadah dan Warohmah Amiin Amin Ya Rabbal al-amin,” jelasnya.

Tak luput Sri Haryanti mengucapkan terimakasih banyak. Untuk kehadiran para tamu undangan .

Terimakasih dan terimakasih juga untuk Awak Media yang meliput Resepsi acara dari pihak Keluarga Besar Kami,” tutup Sri Haryanti tersenyum bahagia.

Tinggalkan Balasan