Bupati Sampang Ajak Komunitas JK One Owners Club Safari Wisata

Sampang, Detikzone.net- Setelah sebelumnya menonton event Karapan Sapi, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengajak rombongan Komunitas JK One Owners Club melakukan jelajah wisata ke Pantai Lon Malang, Jum’at (27/05/2022).

Sesampainya di pantai yang menjadi rujukan wisata masyarakat Madura, rombongan Komunitas JK One disambut dengan tarian Tanduk Majeng.

Disana, anggota JK One Owners Club yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia menikmati suasana keindahan Pantai yang berada di Desa Bira Tengah Kecamatan Sokobanah tersebut.

Pantai yang mempunyai pasir putih dan pohon cemara udang ini, membuat betah rombongan, mereka juga ikut mengabadikan momen di sembari menikmati ikan bakar.

Sebelum meninggalkan lokasi wisata, rombongan JK One Owners Club mengelilingi stand UMKM hasil olahan dan oleh-oleh khas Kabupaten Sampang.

H. Slamet Junaidi yang juga turut serta mendampingi rombongan JK One Owners Club berharap dengan kedatangan mereka membawa angin segar terhadap wisata dan kebudayaan Sampang.

Kehadiran wisatawan non lokal menurutnya sangat diperlukan untuk mendorong tumbuhnya ekosistem wisata yang telah dibangun.

Pihaknya berpesan kepada komunitas Rubicon Indonesia tersebut untuk memposting berbagai keindangan objek wisata Sampang ke media sosial (medsos).

Kedatangan mereka menjadi bukti bahwa Kabupaten Sampang memiliki pesona yang luar biasa dan sangat menarik untuk dikunjungi, ” ujarnya.

Bupati juga berharap Sampang akan terus dikenal positif oleh khalayak luar sehingga hal tersebut juga akan berdampak terhadap datangnya investor.

 

 

Tinggalkan Balasan