Kejaksaan Negeri Pamekasan Jalin Sinergitas dengan Insan Pers 

Pamekasan, Detikzone.net- Dalam rangka membangun sinergitas terkait penguatan Hukum di bumi gerbang salam, Kejaksaan Negeri Pamekasan Jalin komunikasi dengan insan Pers.  Senin (23/5/2022).

Kepala Kejaksaan Negeri Pamekasan, Mukhlis melalui kasi intel Ardian Junaedi mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk menjaga sinergitas dengan awak media sebagai mitra Aparat penegak Hukum. .

“Semoga insan Pers tetap menjadi mitra yang solid dalam membangun sinergi. Dan kami pun akan terbuka terkait informasi yang ada pada Kejaksaan ihwal penegakan hukum yang ada di kabupaten Pamekasan,” katanya.

Selanjutnya, Ardian Junaedi juga menyampaikan, pihaknya memerlukan semua elemen untuk mendukung semua kegiatan yang berkaitan dengan kinerja Kejaksaan Negeri Pamekasan.

“Karena kita juga perlu melakukan diskusi terkait penegakan hukum, khususnya tindak pidana korupsi di kabupaten Pamekasan,” terangnya.

Jadi saling sinergi antara Aparat Penegak Hukum (APH) . Baik KPK, kepolisian, Kejaksaan, dan juga mahasiswa. Kita juga perlu di kritisi demi penegakan hukum dan demi kemajuan penegakan hukum di Indonesia khususnya di kabupaten Pamekasan,” imbuhnya

Sementara itu, ketua umum Paguyuban Insan Jurnalis Pamekasan Wahyudi menyampaikan, dalam momentum silaturahmi dengan kasi intel Kejaksaan Negeri Pamekasan demi memberikan informasi secara terbuka untuk bergandengan tangan tentang penegakan hukum di Indonesia khususnya di kabupaten Pamekasan.

“Kedepan para insan media harus kolaboratif dengan kejaksaan negeri Pamekasan untuk membangun penegakan hukum,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan