Kapolres Toba Pimpin Apel Pagi di Lapangan Mapolres

TOBA, Detikzone.net- Pelaksanaan apel merupakan sarana untuk mengetahui informasi terbaru tentang kamtibmas yang terjadi, selain sebagai sarana bertukar informasi pelaksanaan apel juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahannya atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan.

Kapolres Toba saat memimpin pelaksanakan apel pagi di Mapolres Toba Senin (23/5/2022) menyampaikan arahannya kepada Anggota. dimana Pelaksanaan Apel dihadiri seluruh Perwira, Bintara dan ASN di lingkungan Polres Toba.

Apel pagi setiap hari Senin merupakan apel rutin yang merupakan jam pimpinan.

Dalam Apel yang dipimpinnya, Kapolres menyampaikan agar seluruh personel bekerja dengan ikhlas, tetap bersyukur atas segala yang telah diberikan oleh Yang Maha Kuasa, hindari pelanggaran dalam pelaksanaan tugas karena dapat merusak citra Polri di tengah masyarakat, dan tetap mematuhi Prokes karena pandemi Covid-19 belum selesai.

Hal peting yang menjadi atensi dari bapak Kapolri melalui vicon, yaitu kedepan aktifitas masyarakat semakin meningkat karena faktor pilkada, politik dan sebagainya sehingga kita harus sudah mulai deteksi dini agar bisa membaca situasi nanti,” ujarnya.

“Sebagai umat beragama mari kita panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan YME karena kita masih diberi kesehatan sampai saat ini sehingga kita dapat melaksanakan Apel pada pagi hari ini,” ujarnya.

Terimakasih Kepada rekan rekan karena Pelaksanaan tugas kita yang akhir akhir ini sangat Padat dan banyak di kunjungan oleh pejabat pejabat dan Bapak Toba 1 dapat berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Pihaknya mengimbau kepada jajaranya agar tidak terjerumus ke Narkoba.

“Kami ucapan selamat datang kepada Rekan rekan yang baru Mutasi ke polres Toba, Agar segera dapat menyesuaikan dengan peraturan/ Situasi yang ada di Polres Toba.

“Tetap Jaga kesehatan dikarenakan masih banyak Tugas yang harus Kita laksanakan dengan baik,” tambahnya.

Untuk Sat Tahti  pihaknya menekankan agar tetap memperhatikan dan mengawasi Tahanan dengan baik, Jangan sampai terjadi hal yang Tidak di inginkan.

“Agar Rekan rekan mencoba Untuk reformis merubah hal hal kecil yang membuat Pelayanan Kita lebih baik, dan
membantu percepatan Vaksin Di wilayah Polres Toba,”terangnya

Akhir-akhir ini aktifitas kesibukan semakin tinggi sehingga diperlukan perawatan kendaraan baik roda dua, roda empat bahkan roda enam, Kalau kendaraan ini bagus maka tugas kita bisa berjalan dengan baik untuk melayani masyarakat,” tandas Kapolres.

 

 

Tinggalkan Balasan