Tragis, Pria Tua Tanpa Identitas Meninggal Dunia di RSUD dr. Mohammad Zyn 

Sampang, Detikzone.net – Setelah menjalani perawatan di RSUD dr Mohammad Zyn Sampang, seorang pria lanjut usia menghembuskan nafas terakhirnya.

Sebelum meninggal dunia, Kakek tanpa identitas tersebut ditemukan oleh petugas Dinsos ( Dinas Sosial) Kabupaten Sampang dengan keadaan yang lemah dan tak sadarkan diri, Jumat (20/05/2022).

Dengan sigap pihak Dinsos membawa Kakek tua tersebut ke RSUD dr. Mohammad Zyn Kabupaten Sampang agar cepat mendapatkan perawatan yang intensif.

Kendati sudah dirawat beberapa hari, tetap saja tidak ada kerabat yang menemuinya.

Sekitar pukul 14.33 kakek tua tanpa identitas dapat perawatan di salah satu Ruangan Dahlia namun naasnya kakek tersebut sudah meninggal dunia,” jelas Dirut RSUD, dr. Agus Akhmadi.

Kakek tersebut dibawa ke RSUD dalam keadaan koma 3 hari yang lalu.

Sebelumnya, beredar video di grup- grup WhatsApp yang menyatakan bahwa ada seorang kakek yang  di rawat di RSUD dr. Mohammad Zyn dalam keadaan koma.

Assalamualaikum, barangkali ada yang kehilangan bapak. Sekarang ada di rumah sakit Sampang dan tidak ada kerabat yang mendampingi. Bapak ini hilang akal atau koma, kasihan bapak ini sudah beberapa hari ada di RSUD dr. Mohammad Zyn Kabupaten Sampang.” demikian kata petugas dalam Video yang beredar di media WhatsApp. berdurasi 45 detik.

Saat awak media mencari kebenarannya terkait video yang beredar,  Humas RSUD dr. Mohammad Zyn, Fatin  membenarkan adanya kejadian itu.

Ya Mas, memang pria tua itu tanpa identitas, dan sampai saat ini posisi jenazahnya ada di kamar mayat. Sudah disucikan tinggal besok sekitar pukul 10 . 00  Wib atau pukul 11.00 Wib, petugas akan melangsungkan penguburan jenazah pria tua tersebut.” tegas Fatim

Ditanya apakah tidak mau menunggu kedatangan pihak Keluarga sebelum disemayamkan ?

dr Agus Akhmadi memberikan klarifikasi bahwa sudah berusaha untuk mencari tahu keberadaan keluarganya namun belum ada titik terang.

 

Tinggalkan Balasan