Layani 36 Paspor Kolektif di Guluk Guluk, Imigrasi Pamekasan Hadirkan Solusi Saat Pandemi

  • Bagikan
Foto: Melalui program Eazy Passport, Petugas Imigrasi Pamekasan melayani Masyarakat di Desa Guluk-guluk, Kecamatan Gukuk Gukuk, Kabupaten Sumenep.

Pamekasan, Detikzone.net-Dalam rangka memberikan kemudahan pembuatan paspor kepada masyarakat ditengah pandemi, Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Pamekasan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur kembali menghadirkan solusi berupa layanan Eazy Passport. Sabtu, 14/05/2022.

Kali ini, layanan Eazy Passport diberikan kepada para pemohon paspor kolektif di Desa Guluk-Guluk, Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep.

Mudahnya membuat paspor secara kolektif, dapat dirasakan secara langsung oleh para penerima layanan keimigrasian di daerah ini,” ujar Kasubsi Pelayanan dan Verifikasi Dokumen Keimigrasian (Yanverdokim) Agus Surono.

Agus Surono menambahkan jumlah penerima layanan di Kecamatan Guluk-guluk mencapai 36 orang.

Saat ini, 6 petugas kami memberikan layanan jemput bola dan sudah melayani 36 orang di Kecamatan Guluk-guluk ,” jelasnya.

Layanan tersebut, kata Agus merupakan salah satu bentuk perwujudan komitmen Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Pamekasan untuk memberikan kemudahan layanan kepada masyarakat dalam pembuatan paspor.

Layanan Eazy Passport ini untuk mempermudah masyarakat yang ingin mendapatkan paspor secara kolektif. Program ini akan terus di sosialisasikan agar masyarakat luas tahu bahwa dimasa Pandemi ini, kami memberikan kemudahan dalam pembuatan paspor,” tukas Agus.

Terakhir, Agus berharap agar program Eazy Passport dari Imigrasi Kelas III Non TPI Pamekasan tersebut dapat dimanfaat sebaik baiknya oleh masyarakat.

Tentu harapan kami agar masyarakat bisa memanfaatkan program ini dengan baik. Apalagi saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19,” tandasnya.

Sekedar diketahui, dalam giat tersebut Petugas Imigrasi Kelas III Non TPI Pamekasan tetap menerapkan protokol kesehatan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan