Tabrakan Beruntun 2 Sepeda Motor vs Pick Up, Rawi dan Fengki Tewas

  • Bagikan

Sumenep, Detikzone.net-  Laka Lantas beruntun antara dua sepeda motor vs Mobil Pick Up, di Jalan Raya desa Batang-batang Daya KM-18, Dua orang dinyatakan tewas.

Peristiwa naas itu terjadi pada pukul 12.00 wib, Kamis, 12/05/2022.

Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti menerangkan, 2 korban  Lantas  berasal dari satu desa. “Almarhum Rawiyanto (43) dan Almarhum Fengki Setiawan (21) berasal dari desa dan kecamatan yang sama. Yakni desa Batang Batang Daya Kecamatan Batang-Batang,” terang Widi.

Sementara, Pengemudi Mobil Pick Up diketahui bernama Sudirman (45) juga berasal dari desa Batang-batang Daya. “Sopir dan penumpang Mobil Pick Up selamat,” sambungnya.

Menurut penuturan Widi, tabrakan tersebut berawal dari Sepeda Motor Honda Supra X yang dikemudikan Irianto melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi membawa rombong dagangan di bagian belakang. Sedangkan dari arah berlawanan (utara ke selatan) melaju Sepeda Motor Yamaha Vixion yang dikemudikan Fengky Setiawan.

Kemudian, searah dibelakang Sepeda Motor Honda Supra X tersebut sedang melaju Mobil Pick Up. Pada saat itu, Diduga pengemudi bernama Rawi Irianto pada saat mengemudikan kendaraan melaju dari arah selatan- utara dengan kecepatan tinggi dan menghadapi jalan yang menikung dan terlalu ke kanan melewati garis tengah sehingga bertabrakan dengan Sepeda Motor Yamaha Vixion yang dikendarai Fengky,” ungkapnya.

Setelah terjadi benturan, lanjut Widi, Sepeda Motor Honda Supra X beserta pengemudinya Rawi Irianto Fengky Setiawan terjatuh di badan jalan sebelah barat sehingga tertabrak Mobil Pick Up tepat di badan jalan sebelah barat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan