Uncategorized

Kunjungi OPD dan Kantor Kecamatan Pasca Lebaran, Ini Tujuan Lora Fauzi

1161
×

Kunjungi OPD dan Kantor Kecamatan Pasca Lebaran, Ini Tujuan Lora Fauzi

Sebarkan artikel ini
Picsart 22 05 09 13 51 39 721 1 e1652080032291
Foto: Bupati Sumenep, Ra Achmad Fauzi ketika mengunjungi sejumlah OPD di hari pertama masuk kerja pasca libur panjang lebaran hari raya idul Fitri 1443 Hijriyah.

Sumenep, Detikzone.net- Hari pertama masuk kerja pasca lebaran hari raya idul Fitri 1443 Hijriyah, orang nomor Wahid di kota Keris, Ra Achmad Fauzi, SH, MH, mengunjungi sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) .

Sejumlah OPD yang dikunjungi oleh Bapak Abul Yatama itu diantaranya, Dinas Perumahan Rakyat dan Pemukiman, Inspektorat, Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

Tidak hanya itu, dalam agenda hari pertama masuk kerja, Bupati Sumenep juga mengunjungi kantor Kecamatan Kota Sumenep.

Kunjungan dilakukan, selain untuk mengetahui tingkat kehadiran ASN di setiap OPD dan Kecamatan, juga sebagai ajang silaturahmi lebaran.

Saya menanyakan kepada pimpinan OPD apakah semua ASN di instansinya masuk semua pada hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran atau ada yang tidak masuk kantor,” ujar Bupati.

Bupati telah meminta Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) memeriksa data absensi online ASN Pemkab Sumenep.

BKPSDM mendata ada berapa ASN yang tidak masuk pada hari pertama kerja dan keterangan atau alasannya apa sehingga tidak masuk kantor,” terangnya.

Sekedar diketahui, pada hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran, Pemkab Sumenep membagi tiga tim untuk mendatangi OPD dan kecamatan, yakni Tim Bupati, Wakil Bupati Hj. Dewi Kholifah, SH, MH, dan Sekretaris Daerah Ir. Edy Rasiyadi, M.Si.

Pemimpin visioner, Ra Achmad Fauzi ini berharap, seluruh ASN di jajarannya bisa  meningkatkan kualitas diri dalam berpikir guna menciptakan ide jenius dalam melakukan terobosan terobosan baru demi kemajuan Pemkab.

Seluruh ASN untuk tetap giat melaksanakan tugas sesuai dengan program serta visi-misi Pemerintah Kabupaten Sumenep. Untuk itu, lakukan inovasi dalam upaya mendorong kemajuan daerah,” pungkasnya 

 

Tinggalkan Balasan