Bupati Sumenep Minta ASN Pemkab Bekerja Cepat dan Visioner

  • Bagikan

Sumenep, Detikzone.net- Orang nomor satu di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep Sumenep, Ra Achmad Fauzi, SH, MH, meminta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan jajarannya untuk  bekerja cepat dan visioner. Senin, 09/05/2022.

Hal itu ia kemukakan ketika menggelar apel gabungan di halaman Pemkab setempat.

Seluruh ASN Pemerintah Kabupaten Sumenep wajib bekerja cepat untuk mendukung peningkatan realisasi program-program pembangunan yang telah dianggarkan APBD tahun 2022,” kata Bupati saat memimpin apel gabungan, di Kantor Bupati, Senin (09/05/2022).

Di hari pertama masuk kerja pasca lebaran, Bupati dengan sederet prestasi ini menekankan, setiap OPD harus mempercepat pelaksanaan program pembangunan, karena pada triwulan kedua ini masih banyak program yang belum terealisasi, sehingga seluruh ASN harus bersama-sama wajib bekerja cepat asal selamat dengan rasa tanggungjawab yang tinggi.

Tentu saja, setelah Ramadan dan Idulfitri tahun ini, dijadikan momen untuk meningkatkan semangat berkarya, bekerja, dan mengabdi melayani masyarakat,” ujarnya.

Bupati meminta para pimpinan OPD untuk bekerja dengan visioner, berorientasi pada masa depan dan berpacu untuk kinerja yang harus dicapai sesuai tugas dan tanggung jawabnya.

Jadilah pimpinan OPD yang berfikir sebelum orang lain memikirkannya dan bekerja sebelum orang lain mengerjakannya, demi mewujudkan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pintanya 

Suami Nia Kurnia Fauzi ini juga berpesan, seluruh ASN di jajarannya harus menjadi teladan bagi masyarakat dengan tetap menempatkan etika dan moralitas.

Saya minta jaga nama baik pemerintah daerah, agar kepercayaan publik tetap terjaga. Karena pemerintah membutuhkan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Sumenep dalam merealisasikan program pembangunan,” tandas Bupati Ra Achmad Fauzi 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan