Diskominfo Pamekasan Ucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah

  • Bagikan
Foto: Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Kabupaten Pamekasan, Arif Rachmansyah S.Stp, M.Si

Sumenep, Detikzone.net- Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar Walillahil Hamd.

Setelah sebulan penuh lamanya, Allah SWT memberikan tugas wajib kepada seluruh umat Islam untuk melakukan ibadah puasa ramadhan, kini saatnya merayakan kemenangan dengan penuh  suka cita.

Berkenan dengan itu, segenap Keluarga besar Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pamekasan mengucapkan selamat hari raya idul Fitri, 1443 H.

“Atas nama keluarga, atas nama Diskominfo Pamekasan, dan atas nama Pemkab, mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah.  Minal aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” demikian ucapan selamat hari raya Diskominfo Pamekasan melalui Kabid IKP, Arif Rachmansyah.

Kabid IKP berharap, hari kemenangan umat Islam dijadikan sebagai ajang untuk mengamalkan akhlak terpuji yang sudah dilatih selama berpuasa.

Selain itu, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk saling bermaaf- maafkan dan meningkatkan sinergitas.

“Tentu, setelah melewati fase perintah wajib puasa dan hikmah ramadhan, saatnya saling menyambung silaturahmi, dan saling memaafkan antara satu dengan yang lain sebagai bukti mengamalkan perbuatan terpuji yang sudah dilatih selama bulan Ramadhan.,”  kata Kabid IKP, Arief Rahmansyah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan