Berharap Berkah, PIJP Bagikan Alquran untuk Mushola dan Santri

  • Bagikan

Pamekasan, Detikzone.net – Berharap berkah di bulan Ramadhan, Paguyuban Insan jurnalis Pamekasan (PJIP) gelar bakti sosial kemanusiaan dengan membagikan Alquran.

Kegiatan para pewarta yang tergabung di Paguyuban organisasi kewartawanan tersebut digelar di Musolla dusun Dampol, desa Bilangan Haji, Kecamatan Pegantenan. Senin 25/04/2022.

Wahyudi, ketua PIJP mengatakan bahwa kegiatan sosial  Ramdhan tersebut dilakukan karena kewajibannya sebagai umat muslim.

Hikmah Ramadhan mengajarkan kita semua untuk meningkatkan kepedulian sosial dan berbagi kepada sesama. Untuk itu, momentum ini adalah  saat yang tepat untuk menyalurkannya kepada orang yang membutuhkan,” katanya.

Selain itu, lanjut Wahyudi, keinginan berbagi dari Paguyupan kewartawanan yang ia pimpin memang menjadi visi misi bersama.

Peduli dan berbagi adalah visi misi kita bersama sebagai ajang meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Apalagi ketika Alquran yang kita serahkan di Musolla tersebut diamalkan oleh para santri. Subhanallah,” tandasnya.

Sementara, Ustadzah Rizkiyah yang bertugas mengajar di Musollah tersebut mengungkapkan terima kasihnya kepada PIJP yang telah Sudi menyambung perhatian berbagi di bulan ramadhan.

Terimakasih atas kepedulian PIJP pada para santri ngaji kami, insyaallah bermanfaat dan bisa digunakan untuk belajar mengaji anak-anak setempat kedepannya,” tukas Ustadzah Riskiyah asal Bulangan Haji Pegantenan.

Sekedar diketahui, untuk agenda selanjutnya PIJP akan membagikan santunan dhuafa dan anak yatim yang akan digelar jelang hari raya idul Fitri dengan sasaran yang sudah di tetapkan

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan