Serahkan Alat Cetak Kartu Tanda Anggota NU, Ini Harapan Ra Achmad Fauzi

  • Bagikan

Sumenep, Detikzone.net- Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi, SH, MH, menyerahkan bantuan sarana cetak Kartu Tanda Anggota Nahdlatul Ulama (KARTANU) kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sumenep.

Secara simbolis bantuan diserahkan oleh Bupati kepada Kiai Kurdi Khan selaku Bendahara PCNU Kabupaten Sumenep, pada Peringatan Nuzulul Qur’an dan Silaturahim Bupati Sumenep bersama PCNU, MWCNU, lembaga hingga Banom, di Pendopo Keraton setempat, Jumat (22/04/2022).

Bupati mengatakan, bantuan alat cetak kartu itu bisa memberikan manfaat bagi perjalanan dan kemajuan organisasi PCNU Kabupaten Sumenep, sehingga lebih berkontribusi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah, dalam menjalankan program pembangunan, demi kesejahteraan masyarakat.

“Diharapkan, PCNU Kabupaten Sumenep bisa melayani umat lebih baik, utamanya keluarga besar Nahdlatul Ulama dan pada umumnya masyarakat Kabupaten Sumenep,” ujarnya.

Suami Nia Kurnia Fauzi ini juga meminta agar para kiai dan pengurus NU se-Kabupaten Sumenep selalu bersama-sama membangun Kabupaten Sumenep di segala sektor, dengan memberikan masukan kepada Bupati maupun jajaran Pemerintah Kabupaten Sumenep.

“Yang jelas, kami membutuhkan ide dan saran dari PCNU Kabupaten Sumenep untuk mendorong pembangunan daerah, karena Bupati tidak bisa sendiri dalam mengemban amanah menjaga dan membangun Sumenep lebih baik lagi,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan