Dewan Guru SMA Merah Putih Galela Gelar Buka Puasa dengan Peserta Ujian.

  • Bagikan

Halut, Detikzone.net- Pelaksanaan ujian Sekolah pada tingkat SMA mulai pada tanggal 13 sampai 19 April 2022 telah usai, Dewan Guru SMA Merah-Putih Galela Bersilaturahmi melalui buka puasa bersama dengan peserta ujian yang bertempat di Gedung SMA Merah-Putih.(20/04/2022).

Kepala Sekolah SMA Merah-Putih Galela Nurasmi Z. Pake S.Pdi, Sekolah ini memiliki 2 penganut agama, yakni Agama Islam dan agama Kristen, pada aktivitas keseharian di SMA Merah-Putih para dewan guru serta siswa-siswi memiliki sifat toleransi sangat tinggi, sehingga hidup rukun sudah menjadi modal utama dalam perbedaan.

“Dalam Giat ini dewan guru serta siswa-siswi juga memiliki semangat tinggi, dan bahkan sudah menjadi tanggung jawab bersama, sehingga Saling mendukung pada kegiatan-kegiatan keagamaan baik itu agama Islam maupun agama Kristen” ujarnya.

Ada pesan moril untuk Peserta Ujian yang telah usai melaksanakan Ujian Sekolah pada tanggal 19 April 2022, yang disampaikan langsung oleh orang nomor satu di SMA Merah-Putih, pada saat gelar buka puasa bersama.

“Setelah selesai tahapan pelaksanaan ujian, Semoga kalian semua bisa memiliki hasil yang memuaskan (Lulus), setelah keluar dari sekolah ini kalian punya pilihan masing-masing dalam menentukan masa depan, tetapi yang paling penting adalah kalian harus membawa nama Baik SMA Merah-Putih Galela kedepannya,” Harapnya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan