Safari Ramadhan, Bupati Sumenep Minta Masyarakat Jaga Mutu Iman dan Taqwa

  • Bagikan
Foto: Bupati Sumenep saat menyampaikan tausiyah

Sumenep, Derikzone.net- Masjid Ar-Rohmah di Dusun Bandungan, Desa Daramista Kecamatan Lenteng menjadi salah satu tempat ibadah yang spesial bagi orang nomor satu di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep, Ra Acmad Fauzi SH, MH.

Di masjid tersebut, Bupati Sumenep itu melaksanakan Salat Isya’ berjamaah dan dilanjutkan dengan Salat Tarawih bersama masyarakat sekitar.

Sebelumnya, suami Nia Kurnia Fauzi itu melaksanakan ibadah solat tarawih di salah satu masjid di Pulau Gili Raja .

“Saya harapkan bulan Ramadan ini sebagai momen untuk terus meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan serta memperbanyak berbuat kebaikan,” kata Bupati di sela-sela Salat Tarawih di masjid Ar-Rohmah. Jum’at (15/04/2022).

Pihaknya mengingatkan agar masyarakat yang menjalankan ibadah di bulan Ramadan ini harus dengan penuh  kekhusyukan.

“Selain itu, di bulan suci ini, masyarakat juga wajib memupuk dan menjaga kebersamaan, persaudaraan dan saling menghargai sehingga mendapatkan berkah Ramadan,” jelas Bupati.

Belum perginya masa Pandemi juga tak luput dari himbauan Bupati Ra Acmad Fauzi.

“Meskipun pemerintah memperbolehkan Salat Tarawih berjamaah, namun warga tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) seperti mengenakan masker saat melaksanakan Salat Tarawih berjamaah di masjid,” himbaunya.

Sekedar diketahui, Bupati melaksanakan Salat Tarawih bersama masyarakat Kecamatan Lenteng khususnya Desa Daramista dan yang bertindak sebagai imam salat yakni Ustadz Ibnu Anshori Ketua Yayasan Al-Huda.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan