Cakades No 1 Batukerbuy: Masyarakat Butuh Program Kesejahteraan Bukan Pemimpin yang Harus Ditakuti

  • Bagikan
Foto: H. Zainal Fattah, Cakades Batukerbuy

Pamekasan, Detikzone.net- Demi perubahan dan kemajuan desa Batukerbuy, H. Zainal Fattah memantabkan hatinya menjadi pesaing serius Incumbent pada pemilihan kepala desa yang sebentar lagi akan digelar serentak di Kabupaten Pamekasan pada tanggal 23 April 2022.

Patut diapresiasi keberanian dari Cakades yang satu ini, mengingat pesaingnya adalah Kepala desa yang terbilang cukup dikenal superior.

Kepada Detikzone.net, H. Zainal Fattah mengungkap secara detail maksud dan tujuannya mencalonkan diri sebagai Cakades Batukerbuy.

“Atas keterpanggilan hati demi perubahan yang lebih baik dan demi kemajuan desa yang selama bertahun tahun lamanya tidak pernah ada perubahan sama sekali,” ungkap  dia Kapada Redaksi Detikzone.net di kediamannya.

Menurut H Zainal, di era millenial dan transformasi dunia digital, seorang pemimpin tidak perlu ditakuti namun harus menunjukkan kinerja luar biasa bagaimana kemudian desa yang dipimpinnya bisa maju dan sejahtera dengan program-programnya yang berpihak kepada masyarakat.

“Pemimpin saat ini butuh pemimpin yang nyata dengan program programnya yang berpihak kepada rakyat sehingga bisa memberikan kesejahteraan dan membangkitkan perekonomian masyarakat,” tuturnya.

Tidak hanya itu, kata Zainal melanjutkan, seorang pemimpin itu harus visioner dan mengedepankan kepentingan rakyatnya.

“Insya Allah jika Allah menakdirkan saya untuk menjadi pemimpin desa Batukerbuy, perubahan demi perubahan di semua sektor akan kami lakukan,” jelas dia.

Sekedar diketahui kata dia, jika keinginannya untuk maju menjadi Cakades Batukerbuy juga atas dorongan semua elemen dan tokoh masyarakat yang terus memotivasi dirinya untuk berjuang merebut kursi nomor satu desa Batukerbuy.

“Atas motivasi itulah saya berjuang,” tegasnya.

Terakhir pihaknya berjanji, akan mengerahkan segala upaya demi kemajuan, temasuk peningkatan inftastruktur, kesehatan dan program program desa lainnya yang mengedepankan asa kepentingan rakyat.

” Mohon doanya, mohon restunya, semoga masyarakat tergerak dengan perjuangan ini,” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan