Bukti Sangat Dekat dengan Rakyatnya, Bupati Sumenep Sholat Tarawih di Pulau Gili Raja

  • Bagikan

Sumenep, Detikzone.net-  Bukti sangat dekat dengan rakyatnya, Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi, SH, MH, melaksanakan Salat Isya’ berjamaah dan dilanjutkan dengan Salat Tarawih bersama masyarakat Pulau Gili Raja Desa Banbaru, Kecamatan Giligenting.

Suami Nia Kurnia Fauzi ini bersyukur bisa melaksanakan sholat tarawih berjamaah dan bersilaturahmi bersama masyarakat Pulau Gili Raja, khususnya masyarakat Desa Banbaru.

“Mudah-mudahan silaturahmi ini memperkokoh rasa persaudaraan serta  membangun komunikasi dua arah antara pemimpin dan masyarakat,” jelas Bupati seusai Salat Tarawih, Kamis (14/04/2022) malam.

Pada sisi lain, Bupati menyatakan, salat berjamaah bersama masyarakat bertujuan menyapa sekaligus menginformasikan program kerja pemerintah daerah.

“Melalui kegiatan ini, juga menyerap aspirasi masyarakat terkait kebutuhan pembangunan di daerahnya,” tuturnya.

Untuk itulah, kata Bupati, setiap kunjungan kerja ke kepulauan seperti ke Pulau Gili Raja, selalu membawa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Saya pasti membawa seluruh perangkat daerah untuk mengetahui harapan dan masukannya demi membangun Kabupaten Sumenep,“ tandas Bupati.

Pemimpin inspiratif ini berharap, jajaran pemerintah daerah dan elemen masyarakat membangun kebersamaan dan keterlibatan dalam membangun daerah.

“Pemerintah Daerah meminta dukungan masyarakat, agar semua program pembangunan bisa terlaksana sesuai target dan harapan,” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan